Sukses

Beauty

Fitri Carlina: Pantang Pergi Sebelum Alis Jadi

Ladies pasti sudah sering sekali mendengar ungkapan 'pantang pergi sebelum alis jadi'. Well, ungkapan tersebut memang benar adanya dan jadi bagian dari realita wanita masa kini. Alis merupakan bingkai wajah yang akan membentuk karakter wajah wanita. Karenanya alis membutuhkan waktu lebih banyak dibandingkan bagian wajah lain saat dirias.

Dilansir oleh KapanLagi.com (9/5), ini pula yang dirasakan oleh pedangdut cantik Fitri Carlina. Fitri ingin terlihat cantik setiap waktu di hadapan suami tercinta. Karenanya ia memutuskan untuk melakukan microblading untuk membuat alisnya tampak lebih sempurna.

"Alis itu bingkai muka dan paling utama dari make up. mungkin sebentar pakai eyeshadow lipstik ya yang paling lama itu bikin alis. Karena kalau alis, pantang keluar sebelum jadi, hahaha. Sekarang sih keluar saja, apalagi sudah microblading," kata Fitri Carlina.

Sebelumnya Fitri memang sudah sering melakukan treatment alis, namun baru kali ini ia mencoba tren perawatan alis terbaru yakni microblading. Melihat hasilnya yang sangat bagus Fitri pun mengaku puas.

"Aku percaya sama koh Ali. Alhamdullilah puas teknologi terbaru di 2016. Aku sudah coba hasilnya sangat bagus. Dia memang sudah ahlinya, semuanya sudah aku coba dan teknologi terbaru natural, lembut, bedalah sama yang lain. Kalau dulu habis sulam pasti kelihatan, kalau sekarang enggak kelihatan," paparnya.

Lebih lanjut Fitri mengungkapkan kalau sudah hamil nanti ia kemungkinan akan berhenti sejenak dari semua perawatan kecantikan yang ia lakukan. Fitri juga memutuskan untuk tidak terlalu aktif di panggung hiburan demi mendapatkan momongan.

"Nanti pas aku lagi hamil akan mengurangi hal-hal seperti ini dan izin dulu juga sama suami. Suami aku sih selalu kasih izin kalau aku mau sulam alis, aku selalu kasih foto ke suami dia senang, ya melayani suami juga," pungkasnya.

Wah, sukses selalu untuk Fitri, semoga lekas diberikan momongan ya. Ladies tertarik mencoba microblading nggak sih?

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading