Sukses

Beauty

4 Olahraga Sepele Ini Ampuh Bikin Tubuh Seksi Untuk Para Pemula

Ada orang yang terbiasa olahraga sehingga tak kesulitan jika harus melakukan olahraga yang menguras tenaga. Tapi ada juga wanita-wanita yang tak terbiasa olahraga dan sulit jika harus melakukan aktivitas fisik yang agak berat sedikit. Seringkali mereka gampang lelah dan ngos-ngosan.

Nah, jika kamu termasuk salah satunya, coba deh lakukan 4 latihan berikut ini untuk membiasakan diri dengan olahraga. Bukan hanya mudah dilakukan di rumah, olahraga yang seringkali dianggap sepele ini justru bisa mengencangkan otot sehingga tubuhmu tampak seksi.

    Push-Up

    Push up meski hanya naik turun begitu saja tapi sulit dilakukan. Latihan ini pasti akan menantang dilakukan dan bahkan jika kamu bisa melakukannya sebanyak 3 kali, itu sudah menjadi pencapaian besar. Push up bermanfaat untuk otot dada, mengencangkan dan melatih kekuatan otot lengan.

    Plank

    Plank juga tak butuh banyak gerakan, bahkan kamu hanya perlu melakukan satu pose, namun ini sangat menantang karena kamu harus menahan berat tubuh dalam waktu lama. Semakin lama, semakin bagus. Plank bermanfaat mengencangkan otot perut, paha, lengan dan kekuatan otot tubuh secara keseluruhan. Latih terus plank setiap hari.

    Lompat tali

    Alat yang kamu butuhkan hanya tali. Kamu tak perlu berpindah tempat, yang kamu butuhkan adalah ruangan yang cukup. Lompat tali melatih otot lengan, kaki, kardiovaskuler dan kekuatan tubuh secara umum. Terkadang beberapa kali lompat tali saja sudah bisa membuatmu kehabisan nafas.

    Burpee

    Untuk pemanasan, gerakan burpees ini cukup membuat tubuhmu ngos-ngosan. Hanya dengan gerakan dasar berdiri melompat dan jongkok saja kamu membantu melatih kekuatan fisik, ketahanan tubuh serta kardio. Sangat bagus untuk pemula. Lakukan hingga kamu tak ngos-ngosan setelah melakukannya lebih dari 5 kali.

Coba latih terus 4 olahraga ringan ini di rumah, bukan hanya cocok untuk pemula, namun juga menantang untuk dilakukan dan membuat tubuh langsing lebih cepat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading