Sukses

Beauty

Cara Praktis Cerahkan Kulit Leher Menggunakan Bawang Bombay

Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit dan tubuh yang cantik, bersih dan pastinya sehat. Tak hanya itu saja, setiap wanita juga pasti ingin memiliki kulit yang cerah dan enak dipandang. Sayang, tidak jarang ada beberapa bagian kulit yang justru terlihat lebih gelap, kusam dan hitam. Salah satu bagian kulit tersebut adalah leher. Lantas, bagaimana nih caranya agar kulit leher terlihat lebih cerah, bersih, sehat dan segar?

Dikutip dari laman stylecraze.com, untuk mencerahkan kulit leher bisa dilakukan dengan mudah dengan memanfaatkan bawang bombay. Nutrisi yang terkandung di dalam bombay dipercaya bisa membuat kulit terlihat lebih bersih dan cerah. Nutrisi yang terkandung di dalam bawang bombay ini juga dipercaya bisa membuat kulit leher terlihat lebih segar nan sehat. Menariknya lagi, nutrisi yang terkandung di dalam bawang bombay ini juga akan membuat leher jauh dari berbagai masalah kulit bernama jerawat.

Bawang bombay bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit leher | Photo: Copyright dekahliaproduce.com

Untuk memanfaatkan bawang bombay sebagai pencerah kulit leher pun sangatlah mudah. Caranya adalah, iris bawang bombay tipis-tipis lalu tempelkan dan gosok-gosokkan secara lembut ke kulit leher. Jika sudah, diamkan kira-kira selama 10 menit lalu bilas kulit leher dengan air bersih. Tepuk-tepuk kulit leher pakai handuk lalu oleskan minyak zaitun secukupnya untuk membuat kulit leher makin cerah, bersih dan sehat serta jauh dari aroma bawang yang menyengat.

Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini setidaknya 2 hari sekali sebelum tidur atau sebelum mandi pagi. Gimana, cara yang sangat mudah bukan. Selamat mencoba cara atau perawatan ini dan semoga informasi ini bermanfaat.

Oh iya, buat kamu yang punya cara alami lain demi dapatkan leher lebih bersih, putih dan cerah, jangan lupa share cara kamu di kolom komentar di bawah.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading