Sukses

Beauty

Kunyah Daun Mint, Cara Cepat Menghilangkan Bau Mulut Tak Sedap

Setiap orang bisa saja punya masalah bau mulut, karena berbagai alasan. Jika kamu sadar punya bau mulut, akan lebih baik lagi, karena kamu tak perlu harus malu mengakuinya dan tak perlu harus diingatkan orang lain, yang mana bisa bikin malu.

Bau mulut bisa diatasi dengan berbagai cara, dan salah satunya adalah dengan tanaman herbal satu ini, daun mint. Cukup ambil beberapa helai daun mint segar dan kunyah di dalam mulut. Kemudian telan bersama sedikit minum air putih. Ulangi 2-3 kali jika kamu masih merasa bau mulut.

Cara ini cukup efektif meredakan bau mulut berlebih. Rasanya mungkin sedikit aneh, tapi kamu bisa langsung melihat hasilnya. Ini karena daun mint mengandung senyawa klorofil yang bisa menetralisir bau dan sifat antibakteri yang kuat. Setelah mengunyah, perbanyak pula minum air putih.

copyright by thinkstockphotos.com

Daun mint bisa didapatkan di supermarket dalam keadaan segar atau kamu bisa membelinya di tukang jual bunga, dan harganya pun tak mahal. Daun mint bisa dicampurkan juga ke dalam salad buah favoritmu atau bisa juga dijadikan minuman segar dengan perasan lemon dan tambahan es batu.

Jadi, kamu tak perlu lagi bingung mengatasi bau mulut, jika ingin cara cepat maka siapkan tanaman mint di rumah, atau bawa beberapa helai di kotak makan saat pergi keluar rumah.

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mencoba Sajian Khas Nusantara yang Diberi Nama Pakem Rasa Hingga Tiga Negeri di Selatan Jakarta
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Hotel di Jakarta, Bali, dan Surabaya Agar Lebaran Semakin Berkesan