Sukses

Beauty

Curhat Wanita Tentang Makna Sehat, Apa Versimu Ladies?

Tubuh yang sehat itu penting banget buat mendukung aktivitas harianmu. Bisa kebayang dong, kegiatan sehari-hari bakalan tersendat kalau kondisi tubuh ini lagi nggak fit. Tapi, seberapa penting sih makna kesehatan bagi wanita? Tiga sosok inspiratif di Indonesia yaitu Alika, Andra Alodita, dan Tiara Nasution berbagi makna sehat versinya masing-masing. Jadi, bagaimana sih arti sehat menurut ketiga wanita cantik ini?

Alika 

Wanita cantik yang dikenal sebagai penyanyi ini memiliki makna sehat yang cukup sederhana, tapi kena banget. Dia menganggap kalau sehat itu adalah sesuatu yang mudah diterapkan asalkan kamu mau melakukannya. Kalau dipikir-pikir, hidup sehat itu memang gampang kok. Tapi, tergantung niat kamu sendiri mau melakukannya atau nggak.

Andra Alodita

Blogger dan fotografer yang akrab disapa Alodita ini juga memandang kesehatan sebagai sesuatu yang penting dalam hidup. Terlebih sejak divonis tidak bisa hamil secara alami oleh dokter. Sebelum melakukan program kehamilan, Alodita mengubah semua kebiasaan hidupnya jadi lebih sehat. Sejak itu, dia merasa lebih ‘hidup’ lagi. Cerita perjuangan kehamilan yang dilakukan wanita cantik ini dituangkan dalam blognya yang menginspirasi banyak wanita Indonesia.

Tiara Nasution

Nggak berbeda jauh dari dua sosok sebelumnya, Tiara juga menganggap kalau sehat itu sesuatu yang berharga banget. Ada cerita tersendiri saat entrepreneur muda ini divonis oleh dokter mengidap TBC tulang. Justru saat tubuhnya tidak sehat inilah dia dihadapkan pada cobaan kehilangan orang tuanya. Cerita Tiara ini bisa menginspirasi kalau kamu perlu tubuh yang sehat supaya bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta.

Menjalankan hidup sehat itu nggak sulit kok. Ada banyak kebiasaan sederhana yang nggak ribet untuk diterapkan demi mendapat tubuh yang sehat. Mulai dari perbanyak makan sayur dan buah, olahraga rutin, konsumsi air putih sesuai jumlah yang diperlukan tubuh, hingga memilih camilan sehat yang mendukung pola diet.

Memilih camilan sehat ini hal yang gampang-gampang susah deh. Tapi, nggak perlu pusing memikirkannya. Variasi buah bisa jadi alternatif camilan sehat yang jadi rekomendasi. Kreasikan menjadi minuman segar seperti smoothie pasti akan terasa lezat. Buat inspirasi, kamu bisa mencoba resep Strawberry Mango Smoothie yang segar ini, lho!

Resep Strawberry Mango Smoothie

Bahan: 

1 pcs Heavenly Blush Strawberry Wholesome Original

100 gr buah stroberi

100gr buah mangga

1 buah pisang cavendis

Cara membuat:

1. Masukan Heavenly Blush Wholesome Original

2. Masukan buah stroberi, mangga, dan pisang. 

3. Tambahkan air dan blender hingga halus.

4. Smoothie sehat ini siap disajikan.

Memilih bahan yang tepat untuk membuat smoothie favorit juga penting agar meningkatkan kadar gizinya. Selain dengan pilihan buah berkualitas, kamu juga bisa menambahkan Heavenly Blush untuk menciptakan cita rasa yogurtyang segar pada minuman tersebut. Produk ini punya beberapa keunggulan yang dijamin bisa meningkatkan kesehatan tubuh.

Heavenly Blush yogurt ini punya beberapa keunggulan utama antara lain hi calcium yang pas banget buat wanita aktif dan produktif seperti kamu. Minuman ini juga low fat karena cuma mengandung 100 kalori. Kadar gulanya yang rendah pas buat minuman diet sehat. Yang nggak kalah penting nih, Heavenly Blush mengandung serat pangan prebiotik yang baik buat menurunkan kolesterol dan meningkatkan kesehatan pencernaan.

Jadi, apa makna sehat buat kamu sendiri, Ladies? Bagikan ceritamu untuk menginspirasi wanita lainnya, ya. Tanamkan pola pikir #Healthnow dan perhatikan selalu kesehatan tubuh secara menyeluruh!

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading