Sukses

Beauty

Ladies, Dandan Ternyata Bisa Hilangkan Bad Mood Dalam Sekejap

Semua orang jelas pernah bermasalah dengan bad mood. Suasana hati seseorang tak bisa selamanya dalam keadaan yang baik Ladies. Ada kalanya berbagai konflik, permasalahan, dan juga rutinitas yang membosankan membuat mood seseorang turun. Kalau sudah begini tentu kita akan jadi malas melakukan apapun karena suasana hati sudah muram.

Nah, jangan larut terlalu lama tenggelam dalam bad mood Ladies. Sadar atau tidak, bad mood yang kamu alami ini juga bisa mempengaruhi orang-orang di sekitarmu lho. Suasana akan jadi canggung dan jadi tak enak. Kali ini Vemale akan berikan satu tips mudah untuk mengatasi bad mood secara instan khusus untuk wanita.

Tahukah kamu bahwa berdandan ternyata bisa menaikkan mood dengan instan? Memilih baju yang bagus dan juga memoles wajah dengan make up ternyata bisa jadi obat yang mujarab untuk kamu yang sedang bad mood. Setelah berdandan maka kamu akan melihat penampilanmu makin cantik dan jadi lebih percaya diri, hal ini disinyalir mampu memperbaiki mood yang hancur.

Karenanya sediakan saja alat make up di tas yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi bad mood yang sewaktu-waktu bisa muncul Ladies. Bad mood memang akan membuat seseorang jadi malas dan enggan melakukan aktivitas. Namun, jika dibiarkan ini akan jadi makin berlarut-larut dan merugikan diri kita. Langkah terbaik adalah dengan mengubah energi negatif bad mood menjadi hal yang positif seperti berdandan. Nah lho selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading