Sukses

Beauty

Ingin Bad Mood Hilang Dengan Instan? Pakai Warna Ini Saja Ladies

Siapa sih yang tak pernah mengalami bad mood? Semua orang jelas pernah bermasalah dengan bad mood. Suasana hati seseorang tak bisa selamanya dalam keadaan yang baik. Dalam keadaan tertentu mood yang sudah dibangun baik kadang bisa hancur dalam sekejap. Kalau sudah begini pasti semua aktivitas dirasa tak menyenangkan. Kita pasti akan malas melakukan apapun karena hati sudah uring-uringan.

Ladies, ada baiknya jangan larut dalam suasana hati yang buruk untuk waktu yang lama. Suasana hati yang sedang kamu alami ini sadar atau tidak bisa mempengaruhi orang-orang di sekitarmu lho. Nah, untuk itu kini Vemale akan coba berikan tips untuk naikkan mood dalam sekejap.

Warna ternyata memiliki pengaruh terhadap kehidupan manusia. Warna baju atau aksesoris yang dikenakan ternyata juga bisa mempengaruhi mood lho. Saat sedang bad mood kamu disarankan untuk mengenakan baju atau aksesoris warna kuning. Mengapa harus warna kuning? Ini karena kuning adalah warna kebahagiaan.

Kuning memiliki efek psikologis pada pikiran dan tubuh kita. Warna ini mampu melepaskan energi positif dan membantu mengangkat suasana hati. Kamu bisa mengenakan pakaian kuning atau menambahkan beberapa benda kecil bernuansa kuning di rumah atau meja kantor. Ini akan membantu menyebarkan aura positif di sekitarmu Ladies.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya. Yuk buang jauh aura negatif dan selalu jalani aktivitas dengan mood yang ceria.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading