Sukses

Beauty

Gerakan Simpel Yoga Ini Ternyata Bisa Kecilkan Paha, Coba Yuk!

Zaman sekarang, wanita mana sih yang tidak ingin mempunyai tubuh yang bagus? Pasti kamu juga menginginkannya, apalagi jika kamu merasa pahamu terlalu besar. Olahraga adalah salah satu kunci jawabannya. Tapi bagaimana jika kamu termasuk orang yang tidak begitu suka olahraga berat atau tak punya banyak waktu untuk olahraga?

Tenang, olahraga berikut ini cukup simpel dan mudah dilakukan di rumah serta yang paling penting, bisa mengencangkan dan mengecilkan paha. Dalam Fitness Magazine disebutkan bahwa Sun Salutation adalah salah satu gerakan yoga yang bisa membantu mengecilkan paha.

Mengapa namanya Sun Salutation? Mungkin ini karena gerakannya yang seakan memberi salam kepada matahari pagi ya Ladies.

Sumber: Youtube.com/YogawithLuna

Caranya, berdiri di atas matras dengan kedua kaki tertutup dan tangan terbuka. Ambil nafas dan hembuskan pelan sambil kepala mendongak ke atas dan tangan bergerak memutar ke atas kepala. Setelah itu bungkukkan badan rapat dengan kaki hingga menyentuh jari-jari kaki . Sambil dengan posisi seperti ini, ambil nafas dan hembuskan perlahan.

Dilanjutkan dengan melangkahkan kaki kanan ke belakang dan regangkan hingga lurus, diikuti kaki kiri yang turun membentuk sudut 90 derajat. Kedua tangan menyentuh matras di antara kaki kiri. Masih dengan posisi ini, terus ambil nafas dan hembuskan ya Ladies.

Setelah itu kaki kiri juga ikut diregangkan lurus ke belakang rapat dengan kaki kanan, posisi plank. Kemudian badan turun ke bawah sejajar dengan kaki dengan ditopang kedua tangan. Lutut menyentuh matras. Posisi seperti melakukan push up, namun angkat tubuh bagian atas ke atas dan membiarkan pinggul hingga kaki tetap menempel pada matras.

Jika penjelasan di atas agak membuatmu bingung, lebih jelas bisa langsung lihat videonya ya. Selamat berolahraga!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading