Sukses

Beauty

Cara Aman Hilangkan Kulit Mati Tanpa Scrub Dengan Spons Wajah

Siapa sih yang tak ingin punya kulit yang cerah, segar, dan bersih? Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dengan kulit yang sehat dan cerah. Nah, untuk itu diperlukan perawatan khusus untuk mengembalikan kesehatannya. Salah satu cara yang paling sering dilakukan adalah dengan mengelupas sel kulit mati menggunakan scrub.

Ladies, terlalu sering mengelupas kulit wajah yang mati dengan scrub ternyata kurang baik. Mengelupas sel kulit mati secara berlebihan justru akan merugikan kulit, misalnya akan membuat kulit mudah iritasi. Nah, karena itu Vemale akan coba hadirkan satu cara aman untuk mengelupas kulit mati dengan menggunakan spons wajah.

Spons ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk mengelupas sel kulit mati dengan mudah. Spons wajah ternyata mampu bekerja sebagai exfoliator yang sangat baik dan membersihkan secara maksimal. Spons akan membantu untuk menghilangkan kotoran dan puing-puing dari kulit.

Ambil sebuah spons dan gosokkan dengan lembut pada kulit. Pastikan kamu tidak menggosok terlalu keras dan hindari bagian jerawat. Gunakan spons ini tiga kali seminggu untuk mendapatkan kulit yang halus dan cerah.

Jika kulitmu kemerahan atau mungkin terasa panas maka kurangi pemakaian spons. Bisa jadi kamu menggosok terlalu berlebihan sehingga malah melukai kulit.

Well, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Memang diperlukan perawatan khusus agar dapat maksimal. Yang terpenting adalah rutin dan selalu telaten.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading