Sukses

Beauty

Pekerjaan Sering Membuat Lelah & Stres? Konsumsi Madu Solusinya

Bekerja sepanjang hari tak hanya membuat tubuh terasa lelah. Lebih jauh, ini juga membuat pikiran mudah stres, uring-uringan dan mood yang ada tidak baik. Apalagi, ketika pekerjaan tersebut telah dikerjakan dengan sebaik mungkin tapi hasilnya tak pernah dinilai atau dihargai memuaskan oleh atasan. Hmm, rasanya ingin sekali menangis, segera pulang, mandi dan merebahkan diri di kasur rumah.

Apakah kamu termasuk seseorang yang mudah dibuat lelah dan stres oleh pekerjaan Ladies? Ketika kita memilih menjadi seorang wanita karir, tidak jarang rasa lelah dan stres karena pekerjaan memang menghampiri kita. Belum lagi ketika kita sampai di rumah kita harus dihadapkan pada pekerjaan rumah yang menumpuk. Meski begitu, rasa lelah dan stres ini tak seharusnya menjadikan kita mudah mengeluh, mudah menyerah apalagi putus asa ya.

Setiap pekerjaan tentunya memiliki dampak sendiri-sendiri untuk kesehatan fisik maupun psikis. Sejatinya, tak ada pekerjaan yang benar-benar mudah dan membuat kita begitu bahagia hingga melupakan kelelahan karenanya. Sesekali, apapun pekerjaan itu memang akan membuat kita merasa sangat lelah secara fisik maupun psikis.

Madu adalah nutrisi terbaik untuk mengatasi lelah dan stres | Copyright boldsky.com

Penting bagi kita untuk tetap lapang dada, sabar dan menjalani pekerjaan yang kita punya dengan bahagia. Penting juga bagi kita untuk menutrisi tubuh dengan baik agar rasa lelah dan stres karena pekerjaan tak terlalu terasa. Dikutip dari laman boldsky.com, salah satu nutrisi terbaik yang bisa kita manfaatkan untuk mencegah serta menurunkan risiko kelelahan juga stres karena pekerjaan adalah madu.

Kandungan gula alami, antioksidan, antibakteri, zat besi, kalsium dan vitamin C dalam madu dipercaya sangat baik untuk menjaga kekebalan tubuh. Aroma yang khas pada madu juga dikatakan sangat baik untuk merangsang otak agar senantiasa bahagia, tenang serta nyaman. Konsumsi satu sendok madu setiap pagi adalah solusi terbaik untuk mengatasi lelah dan stres karena pekerjaan maupun karena hal lainnya.

Selain bisa dikonsumsi secara langsung, madu juga bisa dikonsumsi bersama makanan bernutrisi lain seperti susu, teh, jeruk lemon, jahe, kayu manis dan kunyit. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bisa Berdampak Positif, 5 Hal Ini Jaga Jantung Lebih Sehat
Artikel Selanjutnya
Mulut Terasa Kering saat Terbangun Malam Hari, Apa Penyebabnya?