Sukses

Beauty

3 Cara Gunakan Minyak Kelapa untuk Hilangkan Selulit

Hampir semua wanita memiliki selulit, bahkan jika ia tidak bertubuh gemuk. Selulit secara umum adalah lemak yang menekan jaringan ikat kulit sehingga menimbulkan lekukan atau garis-garis timbul putih di permukaan kulit. Meski memang secara sepenuhnya selulit tidak bisa dihilangkan, tapi bisa disamarkan dan dikurangi.

Banyak wanita tergoda mencoba berbagai macam produk di pasaran, tapi tak pernah berhasil. Daripada membuang banyak uang untuk krim-krim yang ngaku-ngaku bisa menghilangkan selulit, akan lebih baik memakai bahan alami yang aman yang sudah tentu bisa memberikan hasil nyata, yaitu minyak kelapa.

Minyak kelapa punya nutrisi yang bisa menghaluskan kulit, menjadikan kulit lentur dan merangsang pembentukan kolagen sehingga bisa mengurangi selulit yang timbul di kulit dan menyamarkannya dengan baik. Caranya bisa bermacam-macam.

Minyak kelapa menghilangkan selulit/copyright Pixabay.com

1. Minum 1-2 sendok per hari. Hilangkan selulit bisa dari dalam, dengan meminum minyak kelapa sebelum olahraga atau aktivitas fisik. Pastikan juga minum banyak air putih karena air putih membantu proses pembakaran lemak, termasuk lemak pada kulit.

2. Oleskan di kulit. Kamu bisa mengoleskan minyak sambil memijatkan minyak sehingga meresap, bekerja lebih baik menghilangkan selulit dan menghaluskan kulit.

3. Campurkan dengan kopi. Kopi diketahui sangat efektif menghilangkan selulit jika rutin dipakai, campurkan minyak kelapa dan kopi dan gosok serta pijatkan di kulit. Biarkan 15 menit, baru bilas bersih.

Itu dia sekian cara alami membersihkan dan menghilangkan selulit dari kulit dengan minyak kelapa. Lakukan rutin dan lihat perbedaannya.

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan DKI Jakarta menutup 7 sekolah PTM 100 Persen
Artikel Selanjutnya
Tata Cara Menggunakan Vibrator yang Benar

Live Streaming

Powered by