Sukses

Beauty

Minuman Pengurang Lemak Perut

Makanan penghilang lemak? Ah, itu sih sudah umum. So, bagaimana dengan jenis minuman pengurang lemak tubuh? Apakah anda sudah familiar dengan mereka? Jika belum, anda mungkin tertarik dengan jenis-jenis minuman yang dapat membantu anda mengurangi lemak perut yang tercantum dalam situs best-weight.blogspot.com berikut ini.

Jenis minuman pembakar lemak perut yang pertama adalah susu skim. Dijelaskan bahwa makanan yang mengandung kalsium memang baik dalam hal pembakaran lemak perut. Sumber kalsium yang terbaik adalah brokoli, namun umumnya anda mendapatkannya dari produk-produk susu. Disarankan agar anda memilih jenis susu tanpa lemak yang mengandung kalsium tinggi, namun rendah kalori.

Minuman penghilang lemak perut selanjutnya yang dapat anda coba adalah teh hijau. Mungkin sudah banyak dari anda yang paham akan kehebatan teh hijau dalam melawan lemak. Dijelaskan bahwa teh hijau memiliki banyak kandungan bermanfaat, seperti antioksidan yang melawan radikal bebas pemicu kanker, kafein yang membuat anda tetap terjaga tanpa tambahan stress, dan juga kemampuannya dalam membakar lemak. Disarankan agar anda mengkonsumsi 4-6 gelas teh hijau setiap hari untuk mempercepat proses penurunan berat badan.

Jenis minuman pembakar lemak perut terakhir, yang mungkin cukup mengejutkan, adalah air putih. Konsumsi air putih yang cukup akan membantu menghilangkan racun-racun dalam tubuh. Sehingga, anda pun akan lebih mudah mengurangi berat badan. Selain itu, air putih juga akan memperlancar kerja ginjal dalam membuang racun tubuh.

Perlu diketahui, jika ginjal kekurangan air, ginjal akan meminta bantuan hati untuk mengerjakan tugasnya. Hal ini tentu akan mengganggu pekerjaan hati yang lain, yakni dalam metabolisme lemak. So, minumlah 8 gelas air putih sehari agar kegiatan pengurangan berat anda lebih lancar.

Alfi

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading