Sukses

Beauty

Hindari Makan Pisang Saat Anda Diet

Ladies, diet Anda bagaimana sekarang? Sudah sukses atau masih dalam proses? Kalau diet Anda sudah selesai tetapi masih gagal, sepertinya Anda memiliki beberapa menu diet yang salah selama menjalani program diet itu.

Bisa jadi menu diet Anda keliru karena Anda menambahkan buah pisang sebagai makanan penutup menu diet Anda. Pasti Anda bertanya-tanya mengapa buah pisang menjadi biang kerok kegagalan Anda dalam berdiet.

Ladies, perlu untuk Anda ketahui, menurut 3fatchicks.com buah pisang ini memiliki jumlah kalori yang tinggi dalam satu buah pisang. Buah pisang ini memiliki jumlah kalori sebesar 115 kalori per bijinya. Selain itu, buah pisang ini rasanya manis yang menunjukkan kalau buah pisang ini memiliki kandungan gula yang banyak.

Memang buah pisang ini memiliki kandungan kalium dan vitamin yang penting bagi tubuh, tetapi kalorinya juga banyak sehingga harus dihindari saat Anda menjalani program diet. Jika Anda sangat menyukai buah pisang ini, Anda boleh saja tetap memakan buah pisang setelah Anda makan makanan berat, namun, cobalah untuk mengurangi jumlah pisang yang Anda konsumsi.

Solusi yang bisa Anda ambil jika Anda masih tetap makan ingin makan pisang adalah Anda bisa memotong pisang itu menjadi setengahnya. Untuk membuat buah pisang yang Anda makan lebih bisa Anda nikmati, Anda bisa memotong buah pisang yang sudah Anda bagi dua tersebut menjadi beberapa bagian kecil agar pisang yang Anda makan terlihat lebih banyak.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading