Sukses

Beauty

Makanan-Makanan Spesial Penambah Berat Badan

Apakah anda kesulitan menambah berat badan anda? Apakah anda sudah berusaha makan cukup namun tidak ada peningkatan pada berat tubuh anda? Apakah benar ada beberapa jenis makanan yang lebih baik daripada yang lainnya untuk menambah berat badan anda? Benar lho, Ladies. Memang ada makanan yang lebih mudah untuk menambah berat badan anda. Lalu, makanan-makanan apa saja yang bisa membantu menambah berat badan anda, Ladies?

Makanan Lemak Nabati
Lemak adalah sumber paling baik untuk kalori. Lemak juga adalah sumber makanan yang bisa membantu anda menambah berat badan anda. Menurut webmd.com, memilih makanan yang kaya akan lemak nabati seperti kacang, biji-bijian, selai kacang, alpukat, hummus, dan minyak nabati adalah sumber-sumber lemak sehat yang akan menambah berat badan anda tanpa meningkatkan resiko dari kolesterol. Hmm, menambah berat badan tanpa kolesterol? Bisa dicoba tuh, Ladies.

Produk Olahan Susu
Produk olahan susu, seperti coklat, yogurt, keju, dan lain sebagainya adalah sumber lemak yang sehat dan penuh dengan nutrisi-nutrisi lainnya seperti kalsium, vitamin D, dan berbagai macam mineral yang sehat dan baik untuk tubuh anda

Jus Buah
Mengganti air putih dengan minuman kaya rasa dan kalori adalah sebuah cara untuk membantu tubuh anda menyerap lebih banyak asupan kalori yang akan dengan mudah menambah berat badan anda dengan cara yang sehat dan tidak menambah kolesterol lho, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading