Sukses

Beauty

Tawas Sebagai Kristal Deodoran yang Aman, Natural dan Nyaman

Ih, sebel banget gak sih Ladies di saat Anda sudah total dalam berdandan dan menjaga untuk tetap terlihat cantik meski bekerja seharian, namu n si Keti tidak bersahabat. Deodoran yang Anda gunakan ternyata tidak serius dalam menjaga ketiak untuk tidak bau jika bekerja seharian.

Pernah mendengar Tawas? Dalam phamzy.hubpages.com disebutkan bahwa ada beberapa alasan yang sangat menyarankan Tawas sebagai bahan alami yang dipakai untuk menjaga tubuh dari bau badan tidak sedap.

- Alami, Natural dan Aman
Deodorant kristal alami ini merupakan bahan yang terbuat dari 0% bahan kimia sehingga menjaga tubuh Anda dari bahaya kimia dan toxin. Tawas 100% aman karena berasal dari garam mineral alami yang membentuk kristal dan tidak mengandung aluminium seperti deodoran lainnya.

- Mencegah Bakteri Penyebab Bau:
Ketika Anda menggunakan Tawas murni yang sudah dibasahi permukaannya pada permukaan ketiak Anda, lapisan tipis mineralnya akan tetap di situ tapi tidak menghambat keringat. Ia mencegah pembentukan bakteri yang menyebabkan bau badan

- Hypoallergenic:
Garam mineral ini sangat aman untuk kulit. Banyak produk deodoran lain yang menyebabkan iritasi, gatal-gatal, atau reaksi alergi karena bahan kimia yang dikandungnya. Nah, namun jika ketiak Anda luka, Anda pasti akan merasa sedikit perih karena garam yang dikenakan pada luka yang terbuka, tapi tetap aman meski tidak nyaman

-Awet:
Hanya dengan sedikit olesan bisa bertahan seharian, dan satu kristal berukuran segenggam tangan anak kecil bisa bertahan lebih dari setahun. Awet dan hemat, bukan?

- Tidak Membekas di Pakaian:
Sebal dengan deodoran lain yang membuat kuning bagian ketiak pakaian kesayangan Anda? Beralihlah ke Tawas.

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading