Sukses

Beauty

Tips Memilih Transportasi Untuk Bulan Madu

Salah satu bagian terpenting dari sebuah pernikahan adalah masa berbulan madu. Tentunya anda dan pasangan anda tidak ingin melewatkan waktu bersama dan menghabiskannya di tempat yang spesial untuk anda berdua bukan, Ladies?

Tentunya anda akan mencari lokasi dan tujuan bulan madu yang berkesan bukan? Villa di pegunungan, mungkin? Atau anda lebih senang dengan pemandangan menawan sunset di tepi pantai? Yang manapun pilihan anda, anda perlu memperhatikan cara untuk bisa mencapai tempat-tempat menawan tersebut. Lalu, apa yang perlu anda perhatikan untuk bisa mencapai lokasi-lokasi bulan madu yang anda idam-idamkan?

Pilihlah Transportasi Umum
Memilih transportasi umum berarti anda menghemat biaya bulan madu, Ladies. Selain itu, seringkali transportasi umum memiliki rute yang bisa dengan mudah anda ikuti untuk bisa mencapai lokasi-lokasi bulan madu yang ingin anda kunjungi. Bis, kereta api, dan pesawat ataupun transportasi yang lebih tradisional seperti andong, delman, becak, dan lain sebagainya akan memperkaya pengalaman anda untuk berbulan madu bersama pasangan anda, Ladies.

Perhatikan Jadwal Pesawat
Bila anda memutuskan untuk berbulan madu dengan pesawat, perhatikan jadwalnya, Ladies. Pesawat memiliki waktu ramai dan sepi-nya sendiri. Untuk memastikan perjalanan anda lancar dan tidak terhambat akibat tiket habis dan masalah-masalah yang serupa, pilihlah waktu yang tepat untuk memesan tiket dan perjalanan yang anda inginkan.

Travel Package
Menurut wedding.theknot.com, banyak travel package yang menyediakan akomodasi perjalanan dan tujuan. Memesan travel package khusus yang mungkin menyediakan paket untuk newly-wed couple adalah salah satu langkah cerdas untuk melakukan honeymoon on-budget lho, Ladies

Mamor Adi P.

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading