Sukses

Beauty

Duh, Harus Bagaimana Supaya Tubuh Lebih Berisi?

Disaat banyak orang ingin tubuh kurus, Ladies malah bingung bagaimana caranya membuat tubuh berisi. Habisnya terlihat kerempeng banget, sih. Apakah Ladies perlu diet? Jawabannya, ya. Karena pada dasarnya, diet bukanlah tentang bagaimana menjadikan tubuh kurus. Sejatinya, diet adalah untuk membentuk badan menjadi lebih ideal.

Beberapa orang memang ‘ditakdirkan’ memiliki badan kurus dan tidak bisa gemuk, Ladies. Nah, diet yang perlu Ladies terapkan adalah dengan menambah asupan kalori. Misalnya, dengan memilih dark chocolate sebagai camilan dibandingkan dengan biskuit oatmeal, atau dengan memilih daging ayam daripada tahu sebagai asupan protein.

Meskipun Ladies memerlukan banyak kalori, bodyandsoul.com.au menyarankan Ladies untuk tetap menghindari makanan yang diproses secara deep-fried karena makanan ini mengandung lemak jenuh yang tinggi. Lemak dari minyak memang Ladies sedang butuhkan, namun lebih baik ganti dengan makanan yang diproses dengan pan-fried atau panggang dengan menggunakan minyak zaitun.

Perbanyak buah dan sayuran dalam menu Anda. Vitamin yang banyak terdapat pada buah dan sayur akan membantu sistem metabolisme tubuh Anda. Dengan begini, tubuh Anda semakin sehat dan mampu menyerap lemak dan nutrisi lain yang ditujukan untuk membuat tubuh lebih berisi.

Makanlah buah dengan kandungan lemak baik yang tinggi seperti alpukat. Ini akan sangat membantu restorasi lemak di dalam jaringan kulit Anda, sehingga tubuh Anda akan jadi lebih terisi dengan lemak baik.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading