Sukses

Beauty

5 Gerakan Olahraga Yang Melangsingkan Tubuh

Ladies, berikut adalah gerakan olahraga untuk melangsingkan tubuh Anda seperti dilansir oleh fitday.com.

Gerakan yang pertama adalah dengan latihan kekuatan untuk jantung, Ladies. Banyak orang menyatakan bahwa latihan alat berat dan latihan menguatkan jantung adalah dua hal yang berbeda. Namun sesungguhnya kombinasi keduanya yakni dengan melakukan salah satu jenis olahraga kemudian dilanjutkan dengan yang lain mampu mempercepat metabolism tubuh dan pertumbuhan hormon.

Berikutnya adalah gerakan multi sendi dimana Anda menggerakkan beberapa sendi pada waktu yang bersamaan. Fitday.com melansir bahwa gerakan ini mampu membakar kalori dan meningkatkan kemampuan metabolisme tubuh.

Gerakan yang ketiga adalah dengan berlatih layaknya atlit, Ladies. Yang dimaksud dengan berlatih seperti atlit ini salah satunya adalah dengan sprinting. Sprinting ini mampu meningkatkan kekuatan kaki, sendi, dan otot dan tentu saja merontokkan lemak Anda.

Berikutnya adalah gerakan angkat berat seperti barbel yang mampu melatih kekuatan otot Anda dan pada saat yang sama menambah masa otot. Ladies, dengan olahraga ini otot Anda menjadi lebih kuat dan praktis sekali dilakukan dimana saja terutama di rumah Anda sendiri. Ladies, praktis ‘kan?

Terakhir, untuk lebih memotivasi Anda untuk menurunkan berat badan ajaklah teman Anda untuk berolahraga bersama Anda. Selain itu, pastikan Anda banyak minum air putih selama berolahraga untuk memberikan efek sempurna pada tubuh Anda.

Bagaimana Ladies, silahkan mencoba gerakannya ya!

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading