Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Tanpa Operasi

Ladies, jika Anda pecinta drama Korea tentunya akan melihat banyak sekali wanita dengan wajahnya yang kencang dan mulus. Ya, wajah hasil dari operasi. Dan pastinya, Anda merasa iri dengan kehalusan wajah mereka. Namun, Anda juga bisa mencoba cara mengencangkan kulit wajah tanpa harus melakukan operasi.

Untuk mengencangkan kulit wajah, Anda bisa memanfaatkan bahan alami ataupun dengan memanfaatkan teknologi yang berkembang di bidang kecantikan.

Seperti yang dilansir dari laman www.realself.com, cara mnegencangkan kulit tanpa harus menempuh operasi yaitu dengan metode thermage yang memanfaatkan radiowaves untuk mempererat kolagen yang berada pada lapisan kulit dalam. Metode berguna untuk menarik kencang otot yang berada di bawah rahang penyebab lenturnya pipi Anda.

Akan tetapi Ladies, sebelum Anda mengambil langkah menggunakan metode thermage, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan seperti:
- Keadaan kulit Anda
Pastikan kulit Anda tidak terlalu lentur, sebab metode thermage saja untuk kulit yang sangat kendor tidak cukup. Perlu adanya penanganan yang lebih serius lagi yakni dengan operasi.

- Pendidikan pasien
Ladies, latar pendidikan Anda juga berpengaruh terhadap keberhasilan metode thermage. Hal ini ditujukan agar Anda bisa berekspekatasi terhadap cara mengencangkan kulit melalui thermage dan nantinya tidak akan memupus harapan Anda.

Sama halnya dengan laser treatments, metode thermage akan berhasil untuk kategori kulit setengah lentur. Dan pastinya dibutuhkan kesabaran untuk menempuh langkah demi langkah dari thermage.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading