Sukses

Beauty

Bengkoang Berguna untuk Regenerasi Sel

Seringkali melihat kulit kusam dan kering? Tenang, Ladies bengkoang ternyata bisa di gunakan untuk regenerasi sel lo! Sel-sel kulit yang mati bisa di angkat sedemikian rupa sehingga membuat kulit nampak muda dan bercahaya.

Tidak dapat di elakkan lagi, bengkoang mempunyai kegunaan yang sangat banyak dalam bidang kecantikan. Seperti yang sudah Anda ketahui, banyak sekali produk kecantikan yang memanfaatkan bengkoang sebagai bahan utamanya. Contohnya saja, pembersih muka, handbody lotion, dan lain sebagainya.

Menurut sebuah sumber pada lia-amelia.com, bengkoang mempunyai kandungan senyawa yang bernama alpha hidroxylacid yang mempunyi fungsi untuk mempercepat proses regenerasi sel atau pembaharuan sel. Dan fungsi alpha hidroxylacid adalah sebagai katalisator. Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa katalisator tidak akan bercampur dengan reaksi yang sedang berlangsung, maka penggunaan bengkoang sangatlah aman dan di anjurkan.

Untuk memaksimalkan hasil yang ingin dicapai berdasarkan pada sumber www.perawatankecantikanku.com, bisa ditambahkan dengan yoghurt. Yoghurt yang digunakan di sini adalah yoghurt tanpa rasa, yang masih alami tidak tercampur oleh zat aditif lain, contohnya saja glukosa buatan, pewarna, perasa, dan lain sebagainya.

Nah, Ladies kalau bahan dari alam yang alami dan ada di sekitar Anda cukup untuk memenuhi kebutuhan kecantikan Anda, tidak perlu lagi kan membeli produk kecantikan yang tidak jelas komposisi dan kegunaanya. Kosmetik mahal tidak menjamin itu cocok dengan Anda lo! Hati-hati dalam memilih kosmetik.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading