Sukses

Beauty

Minyak Zaitun dan Baking Soda, Cara Alami Hilangkan Bekas Jerawat

Siapa sih yang tidak sebal dengan noda hitam akibat bekas jerawat yang pastinya mengganggu penampilan Anda? Jika Ladies sudah mencoba produk kosmetik untuk menghilangkannya tapi belum hilang juga, maka saatnya Anda mencoba cara alami untuk mengusir bekas jerawat membandel.

Seperti yang dilangsir dari laman newhealthguide.org, Ladies dapat menggunakan campuran minyak zaitun dan baking soda untuk menghilangkan bekas jerawat. Untuk membuat campuran tersebut, campurkan satu sendok teh baking soda serta satu sendok makan minyak zaitun berkualitas tinggi.

Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan campuran minyak zaitun dan baking soda. Lalu, oleskan campuran tersebut pada wajah Anda selama 10 hingga 20 menit. Setelah selesai, bersihkan wajah Anda dan oleskan minyak zaitun untuk menjaga kelembaban kulit wajah Anda.

Campuran minyak zaitun dan baking soda dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah Anda yang dapat menimbulkan jerawat. Kotoran dan debu yang menyumbat pori-pori kulit wajah Anda juga dapat terangkat dengan menggunakan campuran minyak zaitun dan baking soda tersebut.

Manfaat minyak zaitun dan baking soda yang tak kalah pentingnya adalah menghilangkan bekas jerawat yang menggangu penampilan Anda. Gunakan secara teratur supaya noda hitam dan bekas jerawat pada wajah dapat cepat hilang dari wajah cantik Anda.

Jadi, sudah siap mencoba cara alami menghilangkan bekas jerawat ini?

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading