Sukses

Beauty

Melindungi Kulit Dari Radikal Bebas Dengan Buah Leci

Rasanya sedikit masam namun memiliki banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan. Yup, itulah buah leci yang sering Anda konsumsi. Buah ini memang memiliki manfaat untuk perawatan kulit Anda.

Salah satu manfaat yang bisa Anda petik dari buah leci yakni sebagai penangkal radikal bebas yang membahayakan kulit. Kok bisa ya? Makanya, yuk simak dulu Ladies!

Menurut penjelasan www.stylecraze.com, buah leci juga dapat digunakan sebagai pelindung alami kulit dari radikal bebas. Banyak dari Anda yang sering menggunakan tabir surya guna melawan radikal bebas penyebab penyakit kulit yang membahayakan. Misalnya menggunakan sunblock atau sunscreen dari merk perawatan tertentu. Namun, Anda juga bisa melakukan perawatan alami untuk menangkal radikal bebas yang membahayakan.

Laman tersebut juga menjelaskan bahwa buah leci mengandung antioxidant Vitamin C, Vitamin B-complex. Antioksidan tersebut melindungi kulit tidak hanya dari paparan sinar UV melainkan juga melindungi kulit Anda dari oxidative stress akibat polusi dan radikal bebas yang membahayakan. Radikal bebas yang terbentuk melalui molekul oksigen sangat berbahaya bagi kesehatan kulit Anda sebab dapat menimbulkan kanker kulit. Nah, buah leci ini dipercaya mampu melindungi kulit Anda dari kanker dan inflamasi.

Ladies, selain menggunakan sunblock dan sunscreen, disarankan Anda juga melindungi kulit dari dalam. Caranya, dengan memanfaatkan buah leci yang bisa melawan jahatnya sinar UV penyebab kanker kulit.

 

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading