Sukses

Beauty

9 Rekomendasi Parfum Merek Lokal yang Wanginya Tahan Lama dengan Harga 20ribuan

Fimela.com, Jakarta Penampilan akan lebih maksimal jika menggunakan parfum. Parfum bisa membuat tubuhmu wangi seharian, serta membuat lingkungan menjadi lebih nyaman dengan aroma yang wangi. Sehingga mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Ada berbagai jenis parfum yang bisa digunakan setiap harinya. Jenis parfum seperti Eau de Parfum (EDP) yaitu parfum dengan kadar konsentrat essential oil yang tinggi dan wanginya tahan lama. Parfum Eau de Toilette (EDT) dengan kadar konsentrat yang rendah dan tinggi alkohol, serta body mist dan cologne yang memiliki campuran air di dalamnya.

Jenis parfum EDT, body mist dan cologne memang wanginya tidak bertahan selama parfum EDP, tetapi banyak juga yang gemar menggunakan parfum tersebut. Bahkan beberapa brand asal Indonesia, juga memproduksi parfum dengan bermacam-macam aroma menyegarkan. Berikut rekomendasi parfum merek lokal yang wanginya tahan lama:

Rekomendasi Parfum Merek Lokal

1. Fresh & Natural Hijab Refresh

Rekomendasi parfum merek lokal yang pertama, yaitu Fres & Natural Hijab Refresh. Parfum ini sangat cocok untuk kamu yang menggunakan hijab seharian. Parfum ini memiliki 4 varian yang bisa menyegarkan tubuhmu, yaitu Desert QueenCotton Dream, Green Miracle dan Midnight Secret. Harga parfum ini cukup ekonomis, yaitu sekitar Rp 13ribuan.

2. Imperial Leather Body Mist

Parfum Imperial Leather Body Mist memiliki 3 varian yang cocok digunakan untuk sehari-hari, yaitu Cosmic UnicornMarsmallow dan Mermaid Magic. Parfum ini memberikan kesan manis, segar dan lembut dari aroma rose, vanilla, lotus water dan lain sebagainya. Harga parfum merek lokal ini sekitar Rp 16ribuan.

3. Izzi Body Mist

Ada 6 varian parfum milik Izzi Body Mist, yang bisa membuat tubuhmu wangi seharian. Mulai dari Sweet Love, Dazzling Love, True Love, Forever Love, Eternal Love dan Magical Love. Parfum dengan aroma lembut seperti bunga ini dijual dengan harga Rp 16ribuan, dengan 2 ukuran berbeda yaitu ukuran 100 ml dan 60 ml.

Rekomendasi Parfum Merek Lokal

4. Posh Perfumed Body Spray

Parfum Posh Perfumed Body Spray adalah parfum merek lokal, yang memiliki 5 varian wangi dan bisa menggambarkan kepribadianmu, seperti Love Song dengan aroma floral yang memberikan kesan anggun, Summer Love dengan aroma fruity yang cocok untuk kepribadian ceria, Blaze Pink memiliki aroma manis untuk tampilan feminin, Fresh Spirit yang menyegarkan dan memberi kesan sporty, serta Wishes untuk kamu yang aktif. Harga parfum ini sekitar Rp 20ribuan.

5. Pucelle Eau de Luxe Body Spray

Produk parfum dari Pucelle Eau de Luxe Body Spray, adalah parfum dengan 5 varian wangi yang merupakan perpaduan floral dan fruity, yang bisa memberikan kesan lembut, manis dan bisa meningkatkan rasa percaya diri. Harga parfum ini sekitar Rp 21ribuan, dengan varian Dainty, Finesse, Victress, Azure dan Glitzy.

6. Vitalis Body Scent

Parfum Vitalis Body Scent memiliki wangi yang menyegarkan dan cocok digunakan untuk setiap hari. Parfum ini memiliki varian Blossom, Bizzare, Breeze, Belle dan Blissful yang bisa meningkatkan mood dan memberikan kesan damai. Parfum ini dijual dengan harga sekitar Rp 21ribuan.

Rekomendasi Parfum Merek Lokal

7. Wardah Eau de Toilette

Wardah Eau de Toilette adalah parfum merek lokal, dengan wangi yang menyegarkan dan memiliki klaim halal. Varian parfum dari Wardah ini adalah Peaceful, Joyful, Passion, Purity dan Bliss. Parfum ini dijual dengan harga Rp 55ribuan.

8. Herborist Natural Scent

Parfum milik Herborist Natural Scent adalah parfum EDT, yang terbuat dari bahan natural. Parfum ini memiliki varian Passionate Blue, Sweet Berries, Calming Lavender, Romantic Zaitun dan Relaxing Frangipani. Harga jual sekitar Rp 54ribuan.

9. Mineral Botanica Eau de Toilette

Rekomendasi parfum merek lokal yang terakhir yaitu Mineral Botanica Eau de Toilette. Dengan varian Autumn Pear & Freesia, Spring Silk Tree Bergamot, Soft Peony & Suede, Iris Heliotrope Blush, Violet Leaf & Fresh Grapefruit, Lavender Scent Sandalwood, A Walk In Deep Forest, dan A Walk In Deep Forest, membuat tubuhmu beraroma wangi lembut yang menyegarkan. Harga parfum ini sekitar Rp 85ribuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading