Sukses

Beauty

Buat Wajah Glowing dengan Kandungan Essential Oil Immortelle dalam Satu Malam

Fimela.com, Jakarta Essential oil terkenal dengan kehebatannya dalam kesehatan. Tidak hanya dapat menenangkan pikiran dan jiwa, essential oil pun memiliki manfaat baik bagi kecantikan. Kandungan essential oil pun dapat membantu menyehatkan kembali kulit yang letih dan capek. Tak hanya itu, minyak alami ini dapat membantumu untuk meraih wajah glowing yang sehat dan berkilau.

Terutama di musim pancaroba yang sedang berlangsung, perawatan wajah pun harus menjadi perhatian ekstra. Cuaca yang tidak menentu dapat membuat kulit kita kusam dan kering. Maka dari itu, kandungan essential oil alami menjadi perawatan yang cocok untukmu. 

Dikutip dari swirlster.ndtv.com, essential oil merupakan kandungan minyak yang diekstrak dari bahan atau rempah alami. Minyak ini pun memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan dan kecantikan. Essential oil memiliki manfaat untuk mengatasi masalah kulit seperti jerawat, penuaan dini dan hiperpigmentasi. 

Atas kemampuannya dalam memberi efek tenang dan meremajakan kulit, essential oil pun menjadi rangkaian perawatan kulit yang disukai para perempuan. Terdapat banyak jenis essential oil yang dapat membantu untuk memperbaiki kesehatan kulit. Seperti kandungan minyak dari immortelle, yang bantu cegah penuaan dini dan dapat membuat wajah tampak glowing.

Khasiat baik dari minyak immortelle

Menjadi keluarga dari bunga matahari, immortelle merupakan bunga matahari kecil yang berwarna kuning dengan sedikit sentuhan warna emas. Bunga ini dapat tumbuh setinggi 8 inch. Berasal dari negara Mediteranian, seperti Spanyol, Portugal, Bosnia dan Herzegovina, bunga ini memiliki sekitar 600 spesies berbeda yang tersebar di dunia.

Minyak dari bunga ini pun dikenal akan kemampuannya untuk melindungi, mencegah, menyembuhkan dan meregenerasi kulit. Immortelle pun memiliki khasiat hebat sebagai antiinflamasi, antioksidan, antibakteri dan penyembuh luka.

Dikutip dari apoterra.com, immortelle terkenal akan kehebatannya untuk mencegah penuaan dini. Dengan kandungan antioksidannya, minyak ini dapat membersihkan wajah dari sel kulit mati. Yang akan mengurangi tampilan bekas, garis halus dan kerutan. 

Penelitian menunjukkan bahwa minyak ini mengandung asam lemak yang baik untuk kecantikan. Kandungan asam lemak ini dapat memperkuat lapisan kulit sehingga menghasilkan permukaan kulit yang sehat dan lembab, serta terhindar dari hiperpigmentasi. 

Kandungan immortelle pun dapat ditemukan pada produk perawatan wajah yang tersebar di toko kecantikan. Seperti Overnight Reset Serum yang dihadirkan oleh L’Occitane.

Overnight Reset Serum dari L’Occitane

Menjadi salah satu pelopor perawatan wajah dengan kandungan alami, L’Occitane menghadirkan Overnight Reset Serum. Serum ini memiliki kemampuan untuk memberi tampilan yang bersinar, sehat dan lembut pada wajah. Hanya dalam semalam, serum ini akan menyehatkan kembali kulitmu yang letih dan capek. 

Seiring perubahan cuaca, kulitmu akan mengalami stres, sehingga menghasilkan masalah kulit kusam dan letih. Dengan serum ini, kita tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Memiliki kemampuan menenangkan dan meningkatkan kesehatan kulit, Overnight Reset Serum akan membantumu melawan stres berlebih pada wajah.

Dengan bantuan kandungan Acmella Ocleracea dan Marjoram, khasiat baik oleh Immortelle dalam serum ini akan bekerja dengan baik dalam kulitmu. Serum ini akan membantumu mengurangi kemerahan, rasa kering, iritasi dan rasa tidak nyaman pada wajah. 

Overnight Reset Serum pun menjadi cocok bagi semua tipe kulit. Gunakan serum ini pada malam hari dengan gerakan memijat, agar minyak meleleh dan meresap ke dalam kulit secara maksimal. Dapatkan kulit sehat hanya dalam semalam dengan Overnight Reset Serum oleh L’Occitane. 

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading