Sukses

Beauty

Studi Sebut Lipstik Jenis Ini dapat Meningkatkan Kepercayaan Diri

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, lipstik menjadi prouk makeup yang paling esensial dan tidak boleh dilupakan. Selain untuk mewarnai bibir agar lebih merata, lipstik dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Dari survei yang dilakukan Note Cosmetics, sebesar 65% perempuan Indonesia tetap menggunakan lipstik setiap hari meski di rumah saja. Di antara banyaknya pilihan lipstik yang ada saat ini, lipstik jenis matte menyumbang pangsa pasar tertinggi sejak 2018.

Lipstik dengan formula matte memberikan coverage yang baik, tahan lama, dan banyak variasi. Mulai dari lipstik vegan, melembapkan, dan pilihan warna yang lebih beragam.

Menjawab kebutuhan para wanita, NOTE Cosmetics menghadirkan Mattever, varian lipstik matte dengan 15 pilihan warna serta mengandung argan oil yang baik untuk perawatan bibir.

 

Jenis lipstik yang bisa meningkatkan kepercayaan diri

“Walaupun lipstik adalah produk esensial yang wajib digunakan wanita Indonesia, namun masih sedikit wanita yang sadar kalau bibir juga butuh perawatan," ungkap Sharita Lefana selaku Brand Manager NOTE Cosmetics Indonesia.

Oleh karena itu, NOTE Cosmetics menghadikan Mattever Lipstick dengan kandungan argan oil dan vitamin E. Kandungan vitamin E dalam argan oil lebih tinggi dari minyak zaitun sehingga dapat merawat bibir pecah-pecah menjadi lebih sehat secara berkala. Selain itu mampu menjaga kelembaban kulit sensitif tanpa menyebabkan iritasi.

Diformulasikan dalam penggunaan jangka panjang, lipstik ini memiliki hasil akhir matte satin yang membuat bibir tetap lembap. Fitur transferproof dari lipstik ini sangat didambakan oleh perempuan saat menggunakan masker.

 

Varian warna yang beragam

Hasil survey menyatakan 92% wanita setuju bahwa lipstik membuat mereka tampil lebih percaya diri dan 93% setuju bahwa menggunakan lipstik merupakan cara instan dan efektif untuk tampil fresh menjalani kesehariannya. Sehingga, Mattever hadir dalam 15 pilihan warna berbeda yang sesuai dengan tone kulit seluruh wanita Indonesia.

Bagi para kamu yang suka hasil natural, NOTE Mattever Indian Curry (04) dan Sunset Party (08) bisa menjadi pilihan sempurna untuk digunakan sehari-hari dengan perpaduan warna nude coral dan nude pink yang cantik. Sementara bagi kamu yang ingin tampil bold juga fearless dengan warna rona merah jingga bisa mencoba shade Heartbeat Red (18).

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading