Sukses

Beauty

Serum Lokal untuk Cegah Penuaan Dini yang Pancarkan Cantik Khas Indonesia

Fimela.com, Jakarta Merawat kulit menjadi keharusan bagi semua orang. Dengan kulit yang sehat, kita dapat memancarkan penampilan dari dalam dan luar diri secara maksimal. Tidak hanya itu, merawat kulit dapat mencegah kita dari masalah-masalah kulit, seperti penuaan dini

Menjadi brand lokal yang terus mendampingi masyarakat Indonesia dengan perawatan kulitnya, Y.O.U sukses untuk mengikat hati para konsumennya. Hadir sejak Januari 2020, Y.O.U Golden Age Serum, tak lama ini, dinobatkan sebagai Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia menurut hasil survei dari Home Tester Club, The Biggest Grocery Review Platform di Indonesia. 

Survei menyatakan bahwa serum oleh Y.O.U telah mampu menunjukkan efek signifikan terhadap penuaan dini. Dengan formulasi 100 persen ekstrak buah delima, natural antiaging complex dan 0 persen alkohol, Y.O.U Golden Age Serum membantu meremajakan kulit, mencerahkan dan menunda penuaan dini dengan maksimal setelah pemakaian rutin.

“Kami bangga dan sangat senang dengan salah satu produk unggulan kami Y.O.U Golden Age Serum yang telah dipercaya masyarakat Indonesia sebagai "Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia". Tidak hanya itu, di akhir tahun 2020 Y.O.U Golden Age Serum juga menjadi trending topic di salah satu platform media sosial untuk campaign “Serum Pilihanku” sehingga lebih dari 10.000 orang ikut meramaikannya. Hal ini membuktikan bahwa semakin meningkatnya kepercayaan dan antusiasme untuk Y.O.U Beauty, ditengah ramainya brand beauty yang bermunculan di Tanah Air,” ujar Ayu Anastasya, selaku Brand Marketing Diretor Y.O.U Beauty.

Golden Age Serum oleh Y.O.U

Serum khusus antiaging ini diformulasikan dengan ekstra buah delima untuk menjaga keseimbangan minyak dan air pada kulit. Dilengkapi dengan Hyaluronic Acid, Golden Age Serum dapat membantu untuk menyamarkan garis halus serta kerutan pada wajah.

Perawatan yang premium oleh Y.O.U yang satu ini akan meningkatkan kelembapan kulitmu, sehingga kulit akan semakin elastis dan kenyal. Dilengkapi dengan natural antiaging complex, Golden Age Serum akan meningkatkan produktivitas kulitmu, sehingga tampak lebih cerah dan awet muda. Serum ini telah diuji secara klinis dan memiliki kemampuan Hypoallergenic, membuatnya cocok untuk segala tipe kulit.

“Kami yakin, wanita muda khususnya yang berumur awal 20-an, saat ini sudah semakin memperhatikan kesehatan kulit wajah dan mengerti cara menghindari resiko masalah kulit wajah yang beragam, salah satunya penuaan dini. Harapannya, Y.O.U terus berkomitmen dalam menciptakan produk-produk perawatan kulit terbaik sehingga dapat mendukung serta mendampingi wanita Indonesia untuk menonjolkan kecantikan luar dan dalam yang sesungguhnya,” tutup Ayu.

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Menurut Penelitian, Ini 7 Penyebab Utama Wajah Terlihat Lebih Tua sebelum Waktunya
Artikel Selanjutnya
5 Kiat Perawatan Kulit Anti Penuaan Sederhana dan Mudah Diterapkan Sehari-hari