Sukses

Beauty

Manfaat Merawat Kulit dengan Kolagen, Kulit Lembap dan Terbebas dari Penuaan Dini

Fimela.com, Jakarta Kolagen merupakan protein yang mempromosikan keelastisitasan dan kesehatan kulit kita. Kandungan ini berasal dari dalam tulang, otot dan darah kita. Namun semakin bertambah umur, kandungan kolagen alami dalam tubuh akan semakin berkutang. Maka dari itu, kita membutuhkan asupan kolagen tambahan untuk meningkatkan kesehatan kulit.

Menurut studi dari Skin Pharmacology and Physiology, dilansir drugwatch.com, wanita berusia 35 sampai 55 tahun yang mengonsumsi 2.5 sampai 5 gram suplemen kolagen selama delapan minggu, memeroleh hasil signifikan dengan meningkatnya keelastisitasan dan kelembapan kulit. Kolagen pun menjadi bahan dan kandungan yang dielu-elukan oleh para wanita oleh karena kemampuannya untuk menjaga wajah dari penuaan dini.

Kunci untuk menjaga kesehatan kulit kita tentu datang dari berbagai makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Dikutip dari cedars-sinai.org, kolagen dapat datang dari konsumsi buah, sayuran maupun suplemen. Namun, kadar kolagen dari konsumsi harian kita belum tentu cukup. Kita dapat memeroleh kolagen tambahan melalui perawatan kulit seperti krim muka.

Memiliki manfaat baik bagi kesehatan kulit, kolagen pun membantu kita mengurangi garis halus dan kerutan pada wajah. Ketahui bagaimana cara untuk mengoptimalkan manfaat kolagen sehingga dapat bekerja dengan baik pada kulit.

Meningkatkan kesehatan kulit dengan maksimal

Sebuah studi, dikutip dari healthline.com, menyatakan bahwa suplemen dan produk perawatan yang mengandung kolagen menunjukkan kemampuan untuk memperlambat penuaan. Kolagen telah terbukti dapat mengurangi tampilan garis halus dan kerutan pada wajah. Kulit yang mendapat asupan kolagen juga memiliki tingkat kelembapan yang baik sehingga kulit terhindar dari kekeringan.

Tingkat kelembapan yang baik pada kulit akan memberikan efek bersinar dan elastis pada wajah, sehingga wajah tampak berseri dan awet muda. Untuk memeroleh wajah yang sehat dan kaya akan kolagen, ELEMIS menghadirkan rangkaian ULTRA SMART Pro Collagen yang memiliki segelintir manfaat baik. 

Rangkaian Perawatan Kolagen oleh ELEMIS

Dengan rangkaian ULTRA SMART Pro-Collagen, ELEMIS menghadirkan perawatan kulit yang kaya akan kolagen dan khasiat baiknya. Mempertemukan alam dengan teknologi, kandungan algae spesial dalam ULTRA SMART Pro-Collagen akan memberimu perubahan aktif tepat pada wajahmu. 

ULTRA SMART Pro-Collagen Day Cream

Pelembab ini akan memberikan kelembapan pada wajah selama 24 jam penuh. Krim dengan tekstur lembut seperti velvet akan menyesuaikan dengan perubahan iklim, sehingga wajah akan tetap lembut dan terhidrasi penuh di segala cuaca. 

Hanya dalam 28 hari wajahmu akan terasa lembut dan garis halus serta kerutan akan nampak berkurang. Krim ini juga memiliki kemampuan untuk menangkal polusi sehingga wajah akan nampak cerah sepanjang hari.

ULTRA SMART Pro-Collagen Aqua Infusion Mask

Perawatan masker merupakan inovasi ELEMIS terbaru untuk perawatan penuaan dini. Dengan formula yang bekerja sama dengan teknologi, masker ini akan memberikan efek kulit yang nampak cerah, muda dan terhindar dari kerutan serta garis halus.

Memiliki kemampuan Aqua Shuttle Technology, masker ini akan memberikan kelembapan dalam waktu yang lama. Kaya akan ekstrak algae yang memiliki kemampuan untuk meresap masuk ke dalam kulit, masker ini menghindari wajah kehilangan air dan hidrasinya.

ULTRA SMART Pro-Collagen Eye Treatment Duo

ELEMIS dengan rangkaian krim matanya akan memberikan efek tampak lebih muda serta cerah hanya dalam 4 minggu. Diformulasikan dengan 3 tipe Algae dan Orange African Bulbine, krim mata ini memiliki kemampuan untuk menargetkan langsung kepada garis halus dan kerutan pada mata, sehingga mata nampak lebih halus dan kencang.

Memiliki kemampuan untuk menghilangkan efek bengkak dan kehitaman pada kantong mata, ULTRA SMART Pro-Collagen Morning Eye Balm akan memberikan efek kencang dan terangkat pada kantung mata. Sementara ULTRA SMART Pro-Collagen Evenign Eye Cream memiliki kemampuan teknologi Slow Release Dermal yang akan menghidrasi kulit secara mendalam, sehingga memberikan efek tampak muda pada mata. 

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kolagen 2in1, Dapat Diminum dan Dijadikan Masker Wajah
Artikel Selanjutnya
Kulit Sehat dan Awet Muda dengan Konsumsi 5 Superfood Ini Setiap Harinya