Sukses

Beauty

Terbaru di K-Beauty, Stik Multifungsi Bakal Jadi Tren Kecantikan 2022

Fimela.com, Jakarta Pandemi mengubah seluruh bagian aspek kehidupan, termasuk perubahan pada perilaku masyarakat dalam pembelian dan penggunaan produk kecantikan. Kini, tren penggunaan produk kecantikan mengalami pergeseran.

Mulai dari munculnya variasi bahan yang digunakan hingga jenis produk kecantikan yang lebih beragam. Perkembangan ini muncul dari adanya penyesuaian dengan perubahan lingkungan yang terjadi.

Menurut analisa Strategic Marketing team Cosmax Indonesia tentang tren kecantikan 2022 di Indonesia. Masih berpedoman pada tren kecantikan CHANGE, yakni Collaboration, Hybrid, Advanced, Natural, Glass Skin, dan Eco-Friendly.

“Dengan adanya analisa trend kecantikan 2022 yang sudah dilakukan oleh Cosmax Indonesia, diharapkan dapat membantu para pelaku industri kecantikan untuk siap melakukan inovasi produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar kedepannya. Bisa kita lihat juga dari analisis tersebut, kini dan akan datang konsumen cenderung memilih suatu produk kecantikan yang praktis, efektif dan efisien.” ungkap Cheong Min-Kyoung, Presiden Direktur PT Cosmax Indonesia.

 

Tren kecantikan K-Beauty

Stik multifungsi atau multipurpose stick diprediksi akan menjadi salah satu produk primadona berdasarkan analisa tren kecantikan CHANGE 2022. Produk ini merupakan produk kecantikan serbaguna berbentuk stik yang dapat diaplikasikan di seluruh wajah.

Munculnya Multipurpose Stick ini didasari pada perilaku konsumen saat ini yang cenderung memilih produk perawatan ekstra namun praktis. Tren Multipurpose Stick ini diadaptasi dari tren K-Beauty saat ini, dengan mengusung konsep Hybrid, Advanced, dan Glass Skin.

Multipurpose Stick merupakan produk Hybrid dikarenakan memiliki fitur multifungsi pada satu jenis produk atau bisa disebut dengan all-in-one. Advanced memiliki fitur terbarukan dengan menghadirkan produk perawatan kecantikan praktis berbentuk produk stick yang dapat digunakan dimana saja. Glass Skin, kini banyak konsumen di Indonesia mendambakan kulit sehat dan bercahaya, untuk menjaga kulit dalam keadaan sehat pada kelembaban yang sesuai, produk Multipurpose Stick dapat memenuhi kebutuhan tersebut dengan melakukan penggunaan re-apply secara praktis pada setiap kondisi yang ada.

 

Produk lokal yang memiliki Multipurpose stick

Salah satu produk Multipurpose Stick yang menjadi tren K-Beauty yaitu KAHI Wrinkle Bounce Multi Balm yang merupakan salah satu produk signature dari KAHI dengan konsep “Stick-On-The-Go, Anytime Anywhere Easy to Carry” dan banyak diminati oleh konsumen di Korea Selatan, serta menjadi produk favorit dari aktris wanita Korea yaitu Kim Go Eun. KAHI Multi Balm yang merupakan salah satu produk produksi Cosmax Group, hadir dalam berbagai varian dengan kandungan aktif bahan yang berbeda, sehingga konsumen bisa menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada.

Konsep produk Stick-On-The-Go, kini sudah mulai diadaptasi oleh produk lokal di Indonesia. Kemampuan PT Cosmax Indonesia dalam memproduksi produk kosmetik yang terinspirasi dengan karakteristik teknologi K-Beauty berupa Stick-On-The-Go yaitu seperti Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50+ dan Dear Me Beauty X KFC Primer Sunstick SPF 50+.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading