Sukses

Beauty

Diary Fimela: Mengenal Lovere, Merek Perawatan Kulit Lokal Mengangkat Kebaikan Kandungan Deep Sea Water

Fimela.com, Jakarta Kulit membutuhkan perawatan untuk menjaga kondisinya tetap sehat dan optimal. Tapi banyak hal yang membuat kulit jadi kusam dan terlihat kurang sehat. 

Hal ini dirasakan oleh CEO dan founder dari Lovere, Adam Leo. Pengalamannya mengalami kurang jam istirahat dan insomnia, membuat kulitnya lesu, kusam, dan tidak maksimal, bahkan setelah bangun tidur, wajahnya terlihat begitu lelah. 

Berangkat dari pengalamannya tersebut, maka ia berinisiatif untuk membuat produk perawatan kulit untuk laki-laki dan perempuan, dengan fokus merevitalisasi dan relaksasi kulit. 

“Dari titik inilah, kami berkomitmen untuk menghasilkan produk yang dapat menjawab kebutuhan konsumen untuk relaksasi dan revitalisasi kulit agar tampak selalu sehat dan segar. Dan, yang menariknya adalah, kami memberikan solusi yang inovatif, praktis, terjangkau, dan bermanfaat,” kata Adam, dalam rilis yang diterima.

Produk perawatan yang berbeda dari produk lainnya

Lovere fokus dengan slogan mereka “Relaxing Innovation” dengan visi menghadirkan inovasi produk dan manfaat penuh bagi para penggunanya. Di mana produknya bisa dipakai untuk mendukung dan membantu menyempurnakan proses perawatan dan kesehatan kulit, sehingga mampu memberikan pengalaman yang positif. 

Kandungan yang ada di dalam dalam Lovere mengangkat kebaikan dari Deep Sea Water (DSW)  yang kaya akan kandungan mineral seperti magnesium, kalsium, kalium, zinc, dan vanadium, yang memberikan vitalitas lebih dari 70 triliun sel di tubuh. 

Deep Sea Water terkanding di dalam produk DSW yakni Peel Off Mask yang diformulasi menyeimbangkan pH kulit, membantu memperbaiki skin barrier, dan sebagai penenang kulit gatal hingga sensitf. 

Kandungan unik

Lovere memang mencuri perhatian market, karena keunikannya dalam menyusun kandungan kosmetiknya. Adam mengatakan, industri kosmetik memang menjadi salah satu industri yang paling berkembang, terutama di era pandemi saat ini.

Di Indonesia sendiri, kata Adam, ada banyak jenama lokal yang terbilang mampu bersaing dengan kosmetik impor. “Seperti Wardah, Sometinc, MSGlow, dan lain-lain, ini sangat membanggakan buat Indonesia. Pada umumnya produk skin care produksi lokal sangat baik, memberikan banyak opsi produk sesuai kebutuhan konsumennya,” tutur Adam.

Sementara, di antara brand lainnya, Lovere memiliki daya tarik tersendiri, karena meramaikan industri kosmetik lokal dengan nilai-nilainya tersendiri. Tak hanya itu, untuk mengenalkan produk juga khasiatnya, Lovere memang tak bosan memberi edukasi pada masyarakat.

 

Membuka kesempatan reseller

“Sering kali konsumen terlalu fokus kepada produk skin care dengan berbagai macam jenis produk yang digunakan untuk perawatan kulit wajah. Secara tidak langsung, mereka melupakan bahwa kulit wajah kita malah menjadi lebih lelah,” ujarnya.

Kesan lelah yang ditimbulkan oleh wajah tak lain merupakan akibat dari zat aktif dan zat kimia yang digunakan berlebihan secara terus menerus. “Hal ini yang menjadi salah satu alasan hadirnya Lovere, yaitu memberikan produk yang berfungsi sebagai penyeimbang pH kulit wajah, juga memberikan revitalisasi dan relaksasi untuk kulit wajah melalui masker wajah peel-off.

Atas alasan itu, Lovere kemudian menjalankan sebuah kampanye yang memiliki nilai bahwa kulit wajah pun butuh liburan, rehat sejenak dari zat aktif, dan menerima hak untuk dapat bersantai dan recover.

“Selanjutnya, selain memberikan product benefit yang telah dijelaskan sebelumnya, Lovere juga memberikan bisnis benefit bagi semua calon pelaku usaha retail, baik offline maupun online,” kata Adam.

Bisnis Lovere menjadi sangat menarik bagi reseller, karena hanya dengan modal usaha Rp600 ribu saja, kita bisa memulai usaha sendiri dengan profit share yang sangat menarik. Hal itu, tentu menjadi peluang bisnis yang menjanjikan di era pandemic recovery ini.

Adam menambahkan, bahwa reseller Lovere pasti akan puas dengan bisnis modelnya. Tidak hanya dari sisi profit share, Lovere juga akan menjalankan branding strategy yang akan membantu para resellernya dalam memperkenalkan produk kepada calon konsumennya.

Kapan Lovere akan dirilis, dan mengapa layak untuk ditunggu?

Meski sudah mengenalkan produknya beberapa waktu lalu, secara digital Lovere baru aka dirilis pada 10 Desember 2021. Produk-produk mereka ke depannya akan tersedia di official store di marketplace populer Indonesia, dan para reseller di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Lovere layak ditunggu, karena konsumen akan merasakan kepuasan dan kebahagiaan tersendiri terhadap produk Lovere. Karena kami yakin bahwa Lovere Peel-Off mask dengan deep sea water sebagai hero ingredient-nya adalah jawaban untuk masalah kelelahan kulit wajah kita,” ujar Adam.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading