Sukses

Beauty

Prediksi Tren Kecantikan 2022, Makeup Mata Kristal Makin Diminati

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun tinggal beberapa minggu lagi. Berbgai prediksi tren untuk tahun 2022 pun bermunculan. Mulai dari fashion, dekorasi rumah, hingga tren kecantikan 2022.

Perubahan tren kecantikan tentu menjadi suatu hal yang sangat dinanti-nanti. Tren ini biasanya menjadi acuan untuk kamu yang ingin tampil up-to-date di segala kesempatan.

Berbicara soal tren kecantikan, platform media sosial dan berbagi gambar, Pinterest baru-baru ini merilis prediksi tren kecantikan 2022. Prediksi ini diketahui berdasarkan data pencarian global dengan periode analisis mulai Oktober 2019 hingga September 2021.

Penasaran seperti apa tren kecantikan 2022? Dirangkum dari keterangan tertulis Pinterest yang diterima FIMELA, berikut selengkapnya.

1. Makeup mata kristal

Menurut laporan Pinterest, makeup dan aksesori kecantikan bling-bling akan semakin banyak diminati. Dari data Pinterest, pencarian makeup mata kristal naik sebanyak 110 persen.

2. Nail art kristal hingga galaksi

Selain makeup mata kristal, hiasan bling-bling pada kuku juga semakin diminati. Terbukti dari data pencarian pinterest yang naik menjadi 150 persen.

Selaim hiasan bling-bling pada kuku, nail art motif galaksi juga diprediksi akan tren 2022. Hal ini terbukti dari peningkatan pencarian kuku galaksi yang mencapai 115 persen.

3. Mullet hair hingga space buns

Pinterest juga memprediksi sejumlah gaya rambut yang akan populer di tahun 2022. Gaya rambut yang diprediksi populer tahun 2022 pertama adalah mullet hair. Menurut data pinterest, pencarian mullet hair naik sebanyak 190 persen.

Selain mullet hair, adapula potongan rambut dengan tatanan rambut keluar seperti tentakel gurita. Potongan rambut gurita ini mengalami peningkatan pencarian sebanyak dua kali lipat.

Tak ketinggalan kuncir cepol yang selalu populer sepanjang masa. Namun untuk tahun 2022, gaya rambut cepol dua diprediksi makin tren di 2022 terbukti dengan meningkatnya pencarian hingga 100%. Gaya rambut cepol du aini disebut juga sebagai rambut space buns.

 

#elevate women

What's On Fimela
Loading