Sukses

Beauty

Bibir Cantik Ala Korea dengan Deretan Produk Lip Velvet Terbaru Wajib Coba

Fimela.com, Jakarta Korea masih mendominasi tren kecantikan. Bahkan hingga saat ini, deretan merek kosmetik Korea semakin banyak dan bisa jadi referensi yang menjanjikan. Salah satu yang baru masuk ke Indonesia adalah Barenbliss, sebuah jenama K-beauty inisiasi makeup artist ternama Korea, Jina Kim.

Produk-produk Barenbliss memiliki kemampuan yang luar biasa, tak heran sejumlah editor kecantikan seperti Beauty+, allure, GlowPick, mengunggulkannya. 

Produk-produk Barenbliss terbuat dari bahan alami dan diciptakan untuk kaum muda global. Formulanya sangat nyaman, dan aman dipakai, sehingga sesuai dengan campaign yang diusung “Bliss in Joy”, maka rangkaian kosmetik yang dihadirkan sangat menyenangkan saat dipakai. 

 

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet

Di penghujung tahun 2021, maka Barenbliss menghadirkan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, menambah pilihan varian lip product yang semakin variatif. 

“Kehadiran Cherry Makes Cheerful Lip Velvet diharapkan bisa membawa kegembiraan bagi para perempuan.” Ungkap Fivyola Hendra selaku Brand Director BNB. 

Sesuai namanya, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet adalah produk lip cream dengan tekstur mousse disertai aroma ceri yang segar. Tak hanya membantu mencapai Korean look yang diinginkan, namun produk ini juga bisa mengoptimalkan kesehatan bibir berkat kandungan Macadamia Organic Oil, Vitamin E, Hyaluronic Acid, jadikan bibir tampak kenyal dan sehat. 

 

Diskon spesial

Tekstur Cherry Makes Cheerful Lip Velvet sangat nyaman dipakai. Bahkan, meskipun hasil akhirnya velvety, bibir terasa tetap lembap dan tidak kering. Selain itu, tampilan bibir juga akan terlihat halus dan tidak membuat bibir jadi kering. 

Untuk pilihan warna, terdapat 6 shades yang bisa dipilih, yaitu; Blushed Moment, Rosewood Dream, Cherish Delight, Wine Thrill, Autumn Walk, dan Summer Sunset. 

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran ingin buktikan keunggulannya, Barenbliss tengah mengadakan promo menarik, yakni setiap pembelian Cherry Makes Cheerful Lip Velvet bisa mendapatkan diskon 10% dan free gift berupa Yogurt Vit+ mask berlaku mulai 25 Desember 2021.  

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading