Sukses

Beauty

8 Rekomendasi Hydrating Toner untuk Kulit Berminyak

Fimela.com, Jakarta Mungkin masih banyak perempuan yang mengeyampingkan penggunaan toner untuk perawatan wajah rutinnya. Padahal skincare ini menjadi raingkaian yang penting dalam urutan perawatan wajahmu sehari-hari.

Toner sendiri dibagi menjadi dua yaitu exfoliating toner untuk mengangkat sel kulit mati. Dan satu lagi ialah hydrating toner berguna untuk melembapkan wajah. 

Meski wajahmu berminyak, bukan menjadi alasan untuk tidak mengenakan hydrating toner. Sebab, selain melembapkan, hydrating toner juga dapat Menyeimbangkan pH.Biasanya setelah mencuci muka, akan terasa kulit seperti tertarik dan kering.

Hal ini disebabkan oleh lapisan yang terdiri dari sebum dan keringat, yang seharusnya melindungi kulit menjadi terganggu.

Membuat kulit lebih rentan terhadap bakteri dan iritan. Sehingga diperlukan hydrating toner untuk kembali menyeimbankan pH kulit setelah membersihkan wajah.

Bagi sahabat Fimela pemilik kulit berminyak, hydrating toner ini juga baik digunakan untuk pelembap.

Toner juga akan memberikan air yang cukup bagi kulit untuk menyerap produk perawatan kulit setelahnya. Produk seperti serum, krim, maupun oil akan lebih mudah diserap kulit jika kondisinya terhidrasi.

Setelah melihat manfaatnya, berikut ini beberapa rekomendadi hydrating toner, terutama bagi kulitmu yang berminyak.

1. TRUE TO SKIN Mugwort Cica - Soothing & Hydrating Essence Toner

Mugwort Cica Soothing & Hydrating Essence Toner diformulasikan dengan bahan-bahan natural serta pH balance yang bertekstur essence. Dengan kandungan bahan-bahan alami yang berfungsi untuk melembabkan, mengatasi jerawat, dan menenangkan kulit inflamasi. Kulitmu akan terasa halus dan lembap dengan toner ini!

Harga: Rp100 ribuan

Beli di sini

2. The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner

Toner penyegar wajah bertekstut liquid gel yang menyegarkan, diperkaya dengan vitamin E dan wheat germ oil. Membantu melembabkan, menghilangkan sisa-sisa riasan dan pembersih yang tersisa. Membuat kulit terasa bersih, kenyal dan terhidrasi serta membantu memaksimalkan penyerapan produk selanjutnya.

Mulai dari Rp 179.000,00

Beli di sini

3. Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner

Produk ini mengandung allantoin dan ekstrak bunga calendula dapat menenangkan kulit yang meradang karena jerawat. Di sisi lain, kandungan great burdock root dapat melembapkan wajah.

Harga sekitar Rp400 ribuan.

Beli di sini

4. GENTLE HOUR Dew It Again Hydrating Toner

Toner untuk melembapkan kulit. Mengandung gliserin yang menjaga kadar air dan hidrasi kulit, serta niacinamide yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Harga: Rp150 ribuan

Beli di sini

5. VOTRE PEAU Herbal Calendula Hydrating Face Toner

Herbal Calendula Hydrating Face Toner merupakan produk yang penting untuk ditambahkan dalam rutinitas perawatan kulitmu.

Dengan kandungan Herbal Calendula.Dengan kandungan Water, PEG-8 Caprylic/Capric Glycerin, Pgenoxyethanol, Allantoin, Imidazolidinyl Urea, Alcohol, Aloe Barbadensis Leaf Water, Pentylene Glycol, Disodium EDTA, Calendula Officinalis Flower, Trethanolamine, Oinus Cembra Wood Extract.

Harga: Rp185 ribuan

Beli di sini

6. SENSATIA BOTANICALS Seastem Marine Hydrating Toner

Mengandung nutrisi dari laut yang kaya akan antioksidan, toner wajah ini memiliki manfaat anti-aging dan melembabkan secara intens. Kombinasi ekstrak giant sea kelp dan hyaluronate bersatu melembabkan kulit yang kering dan meningkatkan elastisitas. Apabila digunakan secara teratur, toner ini dapat memberikan kelembaban menyeluruh dan perlindungan jangka panjang terhadap polusi dari lingkungan.

Bahan Utama:Ekstrak giant sea kelp dan cyanidium membantu melindungi kulit dari faktor lingkungan dan meningkatkan elastisitas kulit. Sodium hyaluronate memberikan hidrasi pada kulit.

Harga: Rp200 ribuan

Beli di sini

7. Pyunkang Yul Essence Toner

Kandungan Pyunkang Yul Essence Toner ingredients. Produk ini hanya menggunakan 7 bahan yaitu berupa,  astragalus membranaceus root extrac untuk melindungi kulit, 1,2-hexanediol untuk mencegah oksidasi, butylene glycol untuk melembapkan kulit.

bis-PEG-18 methyl ether dimethyll silane untuk melembabkan kulit, hydroxyethylcelluloseuntuk melembutkan kulit, carboner stabilitas emulsi, dan arginine untuk perlindungan kulit.

Dengan 7 bahan tersebut dapat memberikan antioksidan pada kulit, anti inflammatory, mempercepat menyerapan nutrisi. Menyerap dengan cepat ke kulit. 

Harga: Rp100-200 ribuan.

Beli di sini

8. Wardah Hydra Rose Toner

Toner dengan kelopak bunga mawar asli serta 72 Hours Hydrating Active di dalamnya bekerja dengan mengembalikan skin barrier yang rusak, menenangkan serta mengembalikan hidrasi/kelembapan optimal kulit wajah agar siap menyerap nutrisi dari produk skincare yang digunakan selanjutnya, dan menjaga kelembapan kulit hingga 72 jam.

Harga: Rp125 ribuan.

Beli di sini

#women for women

What's On Fimela
Loading