Sukses

Beauty

Rekomendasi Warna Lipstik Sesuai Skintone untuk Kamu yang Ulang Tahun di Bulan Maret

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun identik dengan suasana yang meriah dengan dekorasi dan kue. Namun Maybelline memilih cara yang berbeda untuk merayakan ulang tahun salah satu produk andalannya, Superstay Matte Ink.

Superstay Matte Ink sendiri hadir sebagai produk lip cream yang cukup terkenal dengan ketahanan produknya. Selain itu, ia juga terkenal sebagai lip cream paling transferproof yang memang cocok digunakan di masa pandemi seperti ini.

Untuk merayakan hari jadinya yang kelima, Maybelline menghadirkan Maybelline Superstay Matte Ink Limited Birthday Edition. Hadir dalam tiga 3 shades, lip cream andalan Maybelline ini memiliki aroma cupcakes yang menggoda.

 

Rekomendasi warna lipstik

Dari segi tekstur, ketiga lipstik ini memiliki formulasi yang lembut di bibir. Pigmentasi warna yang cukup nyata membuatnya cukup diaplikasikan sekali pulasan. Selain itu, formulasi yang tahan lama selama 16 jam membuat kita tidak perlu mengaplikasikan berulang, bahkan setelah makan maupun minum.

Penasaran seperti tiga shades terbaru dari Maybelline Superstay Matte Ink?

1. 425 Best Hostess

Memiliki nuansa shades mauve, Maybelline Superstay Matte Ink ini akan memberikan kesan yang fun tapi juga classy. Cocok digunakan bagi kamu yang suka menggunakan lipstik berwarna gelap dengan skintone cool. Shades ini juga bisa menjadi transisi untuk mencoba lipstik dengan touch of pink.

Beli produknya di sini.

 

2. 390 Life of Therapy

Memiliki shades magenta membuat warna ini cocok bagi kamu yang pecinta lipstik berwarna pink. Terutama bagi kamu yang memiliki skintone netral atau fair. Kesan yang meriah di bibir akan membuatmu jadi pusat perhatian di tengah pesta.

Beli produknya di sini.

 

3. 400 Show Runner

Tampilan yang fresh akan kamu dapatkan ketika menggunakan lip cream dengan warna ini. Shades peach yang lembut akan membuat tampilan keseluruhan terlihat segar meski memulas makeup yang sederhana. Warna ini cocok bagi kamu yang memiliki skintone warm.

Beli produknya di sini.

Sebelumnya, Maybelline Superstay Matte Ink telah menghadirkan deretan koleksi dengan warna yang beragam. Seperti Limited Special Edition dari Ashley Longshore, Marvel, Coffee x Janji Jiwa, Ramadan, Free The Beat, Zodiac, dan koleksi terbaru selanjutnya yang akan launch di bulan Maret, Maybelline Superstay Matte Ink Birthday Edition.

Dari tiga warna terbaru Maybelline Superstay Matte Ink, mana yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading