Sukses

Beauty

Deretan Merek Lokal Lakukan Kolaborasi Massal dengan Disney, Mulai dari Makeup hingga Aksesori

Fimela.com, Jakarta Meski Disney identik dengan kartun anak-anak, memorinya akan terus terbawa hingga dewasa. Deretan kisah ikonik yang hadir seolah menjadi nostalgia tersendiri ketika seorang anak beranjak dewasa.

Tidak cukup hadir sebagai merchandise, Disney pun merangkul lebih dekat penggemarnya yang sudah dewasa untuk mengenang kisah Disney Favorit. Bekerja sama dengan 29 merek lokal yang terdiri dari fashion, makeup, kecantikan, aksesoris, kebutuhan rumah tangga dan masih banyak lagi.

Fimela pun berkesempatan untuk melihat langsung koleksi kolaborasi Disney bersama empat merek lokal, seperti Aurum Lab, Colorbox, Jacquelle, dan Torch. Keempat merek lokal ini menghadirkan berbagai koleksi yang terinspirasi dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars.

Dari masing-masing rumah produksi, dipilih beberapa karakter yang unik, seperti Marie (The Aristocats), Winnie The Pooh, Minnie Mouse Spider-Man dan masih banyak lagi, karena masing-masing merek membawa gaya tersendiri sesuai dengan kisah-kisah yang paling banyak disukai, terutama serial terbesar Disney untuk anak-anak muda di Indonesia.

Penasaran seperti koleksi dari masing-masing yang berkolaborasi dengan Disney?

 

1. Aurum Lab

Aurum Lab menghadirkan beberapa koleksi aksesori yang terinspirasi dari karakter Winnie The Pooh. Cerita petualangannya yang seru membuat Aurum Lab menghadirkan koleksi Avventura yang mempresentasikan semangat petualangan besar. Sehingga menginspirasi penggemar untuk memulai perjalanan hidup.

Koleksi aksesori yang dihadirkan Autum Lab terdiri dari empat SKU, yang merupakan anting, cincin, dan gelang.

 

2. Colorbox

Dari segmen fashion, Colorbox memilih tokoh Mickey & Friends serta Winnit The Pooh dalam koleksi terbaru mereka. Dikombinasikan dengan model siluet dan kontemporer, berukuran besar, serta dengan palet warna kekinian. Mulai dari retro neon hingga netral minimalis.

 

3. Jacquelle

Dikenal sebagai merek alat makeup, Jacquelle mengembangkan sayapnya dengan menghadirkan deretan produk makeup. Mulai dari palet eyeshadow, produk alis mata, kuas, produk bibir hingga alat pembersih wajah. Masing-masing produk mengangkat karakter Disney yang berbeda-beda.

Seperti Minnie Mouse untuk produk palet eyeshadow dan Winnie the Pooh untuk lip tint dengan kemasan yang menggemaskan. Sementara produk alisnya lebih menonjolkan karakter Marie The Cat, dan produk pembersih wajah menonjolkan karakter Minnie dan Daisy Duck.

 

4. Torch

Ini menjadi kali pertama Torch melakukan kolaborasi dengan Disney. Ia mengambil tema Marvel untuk dihadirkan dalam koleksi tas terbarunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading