Sukses

Beauty

7 Rekomendasi Body Lotion untuk Kulit Kering, Wajib Coba

Fimela.com, Jakarta Selain wajah, merawat kulit menjadi hal yang wajib ada dirutinitas perawatan harianmu. Apalagi kulit menjadi organ terbesar di tubuh kita yang langsung terekspos dengan sinar uv dan debu.

Salah satu perawatannya ialah menggunakan body lotion. Apalagi bagi sahabat Fimela yang memiliki kulit kering sangat wajib menggunakan body lotion untuk membuat kulit lebih lembap. 

Selain mencegah dan melembapkan kulit kering, body lotion juga bermanfaat untuk mencegah Iritasi, mencegah penuaan dini, hingga mencegah kanker kulit.

Menurut ahli kesehatan kulit, waktu yang tepat menggunakan body lotion adalah tepat setelah mandi. Sebab setelah mandi, kulit masih dalam kondisi lembap. Untuk itu, lotion harus diaplikasikan agar kandungannya cepat meresap ke dalam kulit.

Selain itu, pori-pori juga masih terbuka. Ini membuat body lotion bisa meresap cepat sehingga tidak terasa lengket. 

Untuk itu, berikut ini rekomendasi body lotion untuk merawat tubuhmu apalagi bagi sahabat Fimela dengan kondisi kulit yang kering.

 

1. Nivea Sensational Orange Blossom & Avocado oil

Avocado Oil untuk melembapkan secara intensif, melindungi dari efek negatif radikal bebas yang dapat merusak sel-sel kulit dan mencegah penuaan dini

 Aroma Orange Blossom yang menyegarkan dapat meredakan dan mengurangi stres.

Harga sekitar Rp25 ribu -200ml

2. Natur E Hand & Body Lotion Daily Nourishing-Moisturizing

Natur E Hand & Body Lotion Daily Nourishing-Moisturizing merupakan lotion yang terbuat dari butiran hijau vitamin E. 

Lotion ini digunakan untuk menjaga kelembapan dan kelembutan kulit serta dapat melindungi dari efek buruk sinar matahari dan sumber radikal bebas.

Harga sekitar Rp12 ribu per 100 ml

3. St. Ives Daily Hydrating Vitamin E & Avocado Body Lotion

Lotion ini sangat melembapkan dan dengan memudahkan mengembalikan kecerahan dan kelembutan. Dengan minyak alpukat dari Afrika Selatan, Kenya, dan Meksiko untuk memastikan semua buah memiliki kematangan sempurna sebelum diekstrak minyaknya menjadi lotion.

Harga sekitar Rp69 ribuan per 400 ml

4. Vaseline® Intensive Care™ Aloe Soothe Lotion

Vaseline ini cocok untuk kulit kering ini mengandung ekstrak lidah buaya alami. Tidak hanya itu, handbody untuk kulit kering dan mencerahkan ini juga diklaim bisa memperbaiki dan menyegarkan kulit hingga 24 jam lamanya.

Harga sekitar Rp40 ribuan.

5. The Body Shop Shea Nourisng body lotion

Body Shop Shea Nourishing Body Lotion diperkaya dengan shea butter Community Trade tiga kali lebih banyak dari Ghana.Body Lotion kami membantu melindungi kulit dari kekeringan, memberikan kelembapan 72 jam, dengan tekstur yang kaya dan lembut yang terasa sangat bergizi pada kulit kering. 

Pelembap yang terinspirasi dari Afrika ini membantu menikmati kulit lebih kenyal yang terlihat bercahaya dan terasa terisi kembali dengan kelembapan.

Rp249 ribu per 200ml.

6. L'Occitane Shea – Ultra Rich Body Lotion

Mencakup 15% Shea Butter (langsung dari pohon Shea di Afrika), madu alami dan minyak apricot. Menutrisi, melembapkan dan melindungi: kunci untuk menjaga tampilan yang sehat.

Harga sekitar Rp500 ribuan

7. Marina health & glow

Hand & body lotion dengan 3X Active White yaitu Biowhitening Complex paduan Milk Protein, Pearl Nutrient, Vitamin B3 & E yang teruji klinis membuat kulit cerah merata, Mineral Essence yang memancarkan cahaya kulit dan Triple UV Protection yang melindungi kulit dari UVA & UVB. Teruji klinis oleh Dermatologist.

Aplikasikan pada seluruh bagian tubuh secara merata. Gunakan secara teratur minimal 2x sehari.

Harga sekitar Rp18 ribu per 460 ml

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading