Sukses

Beauty

Rangkaian Makeup Favorit Asal London Kini Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Rimmel London menjadi salah satu brand makeup legendaris yang hadir sejak tahun 1834. Bahkan, produk makeup-nya berhasil membuat para perempuan semakin mencintai ritual merias wajah berkat kemampuan produknya yang tak main-main. 

Setiap makeup yang diluncurkan dapat mengakomodasi setiap perempuan agar dapat mengekspresikan dirinya. Setiap perempuan diharapkan bisa menjadi dirinya sendiri dan mampu menampilkan identitas diri serta ekspresi melalui pulasan makeup. 

Kini, Rimmel London hadir di Indonesia di bawah naungan PT. Aroma Abadi yang menjadi distributor resmi dari Rimmel London. Produk-produknya bisa Sahabat Fimela temukan melalui official store di Shopee Mall dan juga secara eksklusif di Guardian seluruh Indonesia. 

 

Rangkaian produk yang beragam

Rangkaian makeup yang dibawa sangat beragam, mulai dari foundation legendaris, rangkaian produk mata, perona pipi, alis, bibir, dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak produk yang difavoritkan. satu yang tak boleh terlewat untuk dicoba adalah Rimmel Long-Wearing, Hydrating Coverage Foundation dengan 7 warna pilihan. 

Foundation ini menawarkan kesempurnaan kompleksi kulit, yang tahan lama, dengan tujuh warna pilihan. Daya cover menyeluruh membuat tampilan kulit semakin sempurna. Meskipun Rimmel Lasting Finish 25HR Foundation berformula long lasting hingga 25 jam, namun kulit tidak terasa kering. 

Foundation ini justru akan memberikan hasil akhir matte yang bertahan hingga 25 jam. Pilihan warna mulai dari neutral hingga warm, sempurna untuk ragam warna kulit. Bahkan kemasannya juga dibuat modern, memberikan kesan minimalis yang menjanjikan. 

 

Foundation ikonis

Tentu dari sekian banyak produk yang hadir maka Rimmel Lasting Finish 25HR Foundation menjadi sebuah produk yang harus dicoba. Formula foundation sempurna bagi kaum urban, dengan keunggulan transfer-proof, sweat-proof, dan humidity-proof. Dengan hasil akhir full coverage yang natural, memberikan hidrasi optimal berkat infusi hyaluronic acid, dan juga anti-oxidant vitamin E untuk menampilkan kesan kulit segar sepanjang hari. 

Dilengkapi dengan SPF 20 membuat produk ini benar-benar tepat untuk diandalkan setiap saat. Untuk kemasan 100 ml. Rimmel membanderol dengan harga Rp.199.000, terjangkau, bukan? 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading