Sukses

Beauty

Cek 5 Rekomendasi Serum untuk Atasi Permasalahan Kulit yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Dalam merawat kulit, tak ada satu formula skincare yang diciptakan untuk mengatasi semua masalah kulit yang dimiliki. Apalagi setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, sehingga diperlukan sebuah formula yang memang diciptakan untuk mengatasi kondisi tersebut. 

Berlandaskan dari kebutuhan kulit tersebut, maka Joylab Beauty menghadirkan lima rangkaian serum yang masuk ke dalam #PowerfulSkinChanger. Lima pilihan serum yang dikemas menarik dengan nuansa modern, diciptakan untuk merawat kulit dengan baik. 

1. Moisture Bomb Serum

Serum yang satu ini berguna sebagai pelembap kulit untuk melembapkan secara efektif dan mendalam. Formulanya memadukan tiga kandungan 1% Betaine, Panthenol, dan Prickly Pear Extract, berguna sebagai humektan untuk menghidrasi dan melembapkan kulit. Infusi Niacinaminde juga mampu memperkuat barrier kulit sehingga, kulit semakin optimal. 

Harga: Rp125.000 - 30 ml. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

2. Acne Hero Serum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

2. Acne Hero Serum

Punya kulit berjerawat? atasi dengan serum yang satu ini. Kandungannya mengangkat kebaikan Salicylic Acid yang bisa membersihkan pori-pori tersumbat sekaligus mencegah dan mengatasi jerawat di kulit. Diperkaya dengan Tea Tree dan Green Tea sebagai pengontrol sebum dan anti-bakteri, ada pula vitamin C dan Licorice untuk mengatasi noda hitam di kulit akibat bekas jerawat, tentunya Acne Hero Serum akan jadi penyelamat kamu dalam mengatasi kulit berjerawat yang ganggu penampilan. 

Harga: Rp135.000 - 30 ml. 

3. Skin’o’tic serum with Probiotic

Sahabat Fimela tentu sudah memahami kebaikan dari Lactobacillus Ferment Lysate dan probiotic untuk kesehatan? Nah, bakteri ini juga berguna bagi kesehatan kulit. Salah satunya sebagai agen untuk mengatasi kemerahan pada kulit dan juga menjaga keseimbangan pada kulit. Serum rilisan Joylab ini juga diperkaya dengan Centella Asiatica serta Aloe Vera yang berguna untuk menenangkan kulit. 

Harga: Rp155.000 - 30 ml. 

 

4. Hi! Bright Serum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

 

Ingin memiliki kulit yang cerah, bebas kusam? maka serum ini adalah pilihannya. Kandungannya terdiri dari 2% Vitamin C dan bisa dipakai untuk kulit sensitif. Bajkan terdapat infusi Jojoba Seed Oil dan juga Vitamin E yang berguna untuk menangkal radikal bebas dan melindungi kulit dari agresi lingkungan. 

Harga: Rp115.000 - 30 ml

 5. Here We Glow Serum

Serum ini digunakan untuk eksfoliasi kulit yang aman dipakai setiap hari. Kandungannya memanfaatkan Lactic Acid 1% yang efektif mengangkat sel kulit mati dan mempercepat proses regenerasu kulit. Ada juga Galactomyces dan kandungan vitamin C yang bisa mencerahkan kulit, dan juga menghadirkan tampilan pori-pori yang lebih halus. 

Harga: Rp135.000 - 30 ml

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading