Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering dan Beruntusan

Fimela.com, Jakarta Mencuci wajah merupakan salah satu step merawat kulit yang tak boleh terlewatkan. Mencuci wajah menggunakan sabun cuci muka bisa membuat wajah tampak dan terasa  lebih segar. Selain itu, mencuci wajah juga bermanfaat untuk menghilangkan kotoran di wajah.

Terlebih lagi, sehabis beraktivitas sepanjang hari, sisa kotoran dan keringat menumpuk di permukaan kulit wajahmu. Alangkah baiknya, kamu rutin mencuci wajah menggunakan sabun muka yang tepat sesuai jenis kulitmu, termasuk para pemilik kulit kering dan beruntusan

Sabun muka memiliki banyak variasi tergantung jenis kulitnya. Ada banyak sabun muka yang bisa kamu coba. Nah, untuk kamu pemilik kulit kering dan beruntusan, Fimela sudah menyiapkan lima rekomendasi sabun cuci muka yang bisa kamu coba dirangkum dari berbagai sumber!

Rekomendasi Produk

1. Senka Facial Foam Perfect Whip

Sabun cuci muka ini memiliki formulasi "White Cocoon" yang mampu menciptakan busa padat dan lembut. Fungsinya, sabun ini mampu mengangkat kotoran, riasan wajah, hingga sebum berlebih di wajahmu. Sabun cuci muka ini juga memiliki kandungan  "Double Hyaluronic Acid" yang berguna menjaga kelembaban dan menghidrasi kulit.

Beli di sini

2. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Pemilik kulit kering harus memilih sabun cuci muka yang tidak menyebabkan kulit menjadi semakin kering. Sabun pembersih wajah Hada Labo Gokujyun bisa menjadi pilihanmu sebab mampu mengangkat kotoran serta minyak di kulit wajah tanpa menyebabkan kulit menjadi kering. Selain itu, sabun ini membantu menjaga kelembapan kulit serta mengangkat minyak berlebih. 

Beli di sini

3. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

Kulit beruntusan termasuk permasalahan kulit yang membutuhkan sabun cuci muka yang lembut. COSRX Low pH Good Morning Cleanser memiliki formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Pembersih bertekstur gel ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah sehingga kulit menjadi semakin segar.

Beli di sini

Rekomendasi Produk

4. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Sabun pembersih wajah satu ini memangs udah dikenal mampu mengatasi segala permasalahan kulit seperti kulit kering dan beruntusan. Formula hypoallergenic yang lembut pada sabun ini mampu membersihkan sekaligus melembabkan kulit. Setelah menggunakan sabun ini, kulit akan menjadi segar dan lembut.

Beli di sini

5. Himalaya Purifying Neem Face Wash

Sabun terakhir yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Himalaya Purifying Neem Face Wash. Sabun pencuci wajah ini tak kalah dengan maskernya yang dikenal ampuh mengobati jerawat dan beruntusan. Sabun cuci muka ini diperkaya dengan Neem dan Kunyit, yang membantu mencegah jerawat sehingga mampu menjadikan kulit lembut, cerah, sehat dan bebas masalah. 

Itulah kelima rekomendasi sabun cuci muka atau pembersih wajah yang bisa kamu coba apabila memiliki kulit kering dan beruntusan. Kamu sudah siap mencoba yang mana?

Beli di sini

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading