Sukses

Beauty

Caloburn Treatment, Perawatan Efisien Membakar Lemak Hanya dalam Satu Jam Tanpa Olahraga

Fimela.com, Jakarta Selain untuk menjaga penampilan dan kebugaran fisik, berat badan yang sehat juga membantu seseorang terhindar dari berbagai risiko kesehatan. Karena orang yang kelebihan berat badan memiliki risiko lebih tinggi terhadap masalah kesehatan seperti tekanan darah tinggi, diabetes, kolesterol tinggi, dan lain-lain. 

Salah satu cara untuk membantu mencegah beberapa penyakit tersebut ialah berat badan yang sehat. Untuk memiliki berat badan yang sehat, seseorang harus menjalani gaya hidup dan pola makan yang sehat disertai dengan olahraga rutin. Namun, tidak semua orang bisa meluangkan waktu untuk berolahraga secara rutin. 

Maka dari itu, kini telah hadir salah satu treatment untuk menurunkan berat badan dengan menyusutkan area tubuh yang memiliki banyak lemak, seperti perut, lengan, dan paha. Treatment ini dinamakan Caloburn, sebuah program penurunan berat badan dengan metode electrical muscular stimulation. 

Metode electrical muscular stimulation

Dr. Jessica Angelina, seorang dokter estetika dari klinik kecantikan JA Cambridge, menjelaskan, “Metode electrical muscular stimulation atau stimulasi otot adalah prosedur terapeutik yang menginduksi peningkatan aliran darah dan perbaikan otot-otot stres dengan menyebabkan kontraksi otot berulang.” 

Lalu, bagaimana stimulasi otot dapat menyebabkan penurunan berat badan? Siklus induksti tingkat kontraksi dan relaksasi yang cepat selama prosedur stimulasi otot ini mirip dengan apa yang terjadi saat tubuh sedang berolahraga atau bergerak aktif. Oleh sebab itu, dengan menjalani terapi stimulasi otot secara teratur, tubuh akan membakar lemak dalam jumlah yang lebih banyak. 

Dokter Jessica mengatakan Caloburn treatment ini difokuskan untuk mencapai tubuh segar, sehat, dan berenergi tanpa harus melakukan olahraga. Dengan cukup berbaring saja, pasien akan mendapatkan fungsi-fungsi dari Caloburn treatment, yaitu mempercepat laju metabolisme, mengencangkan otot, dan membantu membakar lemak lebih cepat. 

Menyusutkan tiga area sekaligus

“Dalam satu kali sesi treatment, Caloburn treatment dapat menyusutkan tiga area sekaligus, yaitu perut, paha, dan lengan. Hasilnya disertai pula dengan penyusutan lemak sekitar 2 hingga 3 cm, " ujarnya. 

Selain membantu membakar lemak lebih cepat, menguatkan dan mengencangkan otot, serta mempercepat laju metabolisme; Caloburn treatment juga dapat melancarkan siklus menstruasi, mengurangi rasa nyeri pada saat menstruasi, melancarkan pencernaan dan BAB, serta mengurangi nyeri otot. 

“Caloburn treatment ini bersifat non-invasif, tanpa suntik dan tanpa operasi. Bisa dikatakan bahwa prosedur terapi ini aman, terutama jika dilakukan oleh ahli terapi fisik yang sudah terlatih dan berpengalaman. Pasien hanya cukup berbaring selama 45 menit, bahkan bisa sambil tidur atau menonton,” terang Dokter Jessica. 

Harga Caloburn treatment ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp800.000 saja. Untuk langsung mendapatkan dan merasakan treatment ini, Anda bisa langsung mengunjungi klinik JA Cambridge di Mal Cambridge City Square Lantai 1, Kota Medan. JA Cambridge juga menyediakan harga spesial bagi yang ingin mengambil paket Caloburn treatment ini. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading