Sukses

Beauty

Rekomendasi Sabun Antiseptik Berbahan Alami dari Donita Nugroho

Fimela.com, Jakarta Sabun merupakan salah satu kebutuhan penting dalam menjaga kesehatan kulit tubuh. Memilih sabun yang sehat dan cocok bagi keluarga juga penting, loh! Terlebih lagi, pandemi Covid-19 semakin menambah urgensi pemakaian sabun ini sehari-hari. 

Bagi kamu yang sedang mencari sabun antiseptik alami, kamu bisa mencoba rekomendasi dari seleb Indonesia satu ini. Donita Nugroho memberikan rekomendasi berbagai sabun antiseptik yang bisa menjadi pilihan keluarga Indonesia.

Donita membeberkan pengalamannya melalui talkshow brand sabun antiseptik alami dari PT Paragon Technology & Innovation, Biodef, bertema “Lebaran Seru dan Aman bagi Keluarga”. Ia mengajak masyarakat untuk terus berupaya menjaga kebersihan diri dan memberikan ekstra perlindungan kepada keluarga.

Penting Lindungi Kesehatan Diri dan Keluarga

Brand Manager Biodef Winnie Andam menyatakan, menjaga kebersihan pribadi dan keluarga sangatlah di saat situasi transisi dari pandemi ke endemi. Oleh karenanya, Biodef menghadirkan produk untuk memenuhi personal care kamu. 

Biodef terdiri dari 2 produk, yakni Biodef Natural Protection Body Wash &dan Biodef Natural Protection Hand Wash. Biodef mengandung bahan aktif alami Mentha Piperita Essence (antiseptik alami) serta Natural Glycerin (pelembap alami) yang bertujuan memberikan perlindungan ekstra untuk keluarga Indonesia. 

“Biodef memberikan extra layer of protection untuk keluarga dengan formula terbaik yang  telah teruji di laboratorium Amerika 99,9 persen intensif lawan kuman, virus dan bakteri, melindungi kulit dari kekeringan, dan mencegah kuman, bakteri, dan virus masuk ke dalam kulit, ” terang Winnie.

Persiapan Menuju Masa Transisi

Sementara itu, artis dan public figure Donita Nugroho menceritakan persiapannya menghadapi masa transisi pandemi ke endemi ini. Ia terus mengupayakan momen silaturahmi yang terus menerapkan protokol kesehatan, terlebih saat momen Lebaran kemarin.

“Meskipun sudah dalam masa transisi, menurutku, penting sekali untuk memberikan proteksi ekstra bagi keluarga. Sabun antiseptik alami Biodef menjadi solusi perlindungan terbaikku, karena telah terbukti di laboratorium Amerika, dapat membunuh virus, kuman dan bakteri penyebab penyakit,” ungkap Donita.

Biodef hadir di masa pandemi saat kebutuhan kebutuhan masyarakat akan sabun antiseptik meningkat. PT Paragon Technology and Innovation melalui Biodef menawarkan perlindungan ekstra bagi keluarga Indonesia.

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading