Sukses

Beauty

Warna Rambut Baru Kim Kardashian, Full Platinum setelah Acara Met Gala 2022

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian kembali dengan warna rambut pirangnya. Kim memutihkan lagi rambut cokelat gelapnya menjadi pirang platinum untuk bisa mengenakan dress ikonis milik Marylin Monroe di Met Gala 2022.

Karena Kim Kardashian harus mengenakan sanggul ketat untuk Met Gala 2022, tidak banyak yang bisa melihat warna rambut asli Kim, sebelum Chris Appleton, stylistnya memamerkan tampilan bintang yang satu ini dengan warna rambut full platinum. Chris mengunggah beberapa foto Kim Kardashian dengan rambut panjang bergelombang berwarna pirang platinum.

Warna ini dinilai sangat cantik pada Kim Kardashian. Sayangnya, beberapa orang melihat warna rambut yang tidak merata, beberapa bagian masih terlihat kuning.

Warna rambut baru Kim Kardashian

Namun, Chris menjelaskan bahwa proses pewarnaan dari cokelat tua ke pirang platinum membutuhkan banyak waktu, dan sepertinya Kim Kardashian menjalani proses bleaching hanya 24 jam sebelum acara Met Gala 2022. Selain itu, dalam vlog Kylie Jenner, Kim Kardashian sempat diketahui khawatir rambutnya akan mengalami kerontokan setelah dibleaching. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading