Sukses

Beauty

5 Warna Foundation yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang dan Rekomendasi Produknya

Fimela.com, Jakarta Makeup sudah menjadi salah satu hal wajib bagi kebanyakan orang, terutama para perempuan. Salah satu makeup yang patut ada di dalam pouch-mu adalah foundation. Apabila kamu ingin mendapatkan complexion yang flawless, jadikan foundation sebagai alas bedakmu!

Agar foundation-mu bisa membuat tampilan wajah semakin flawless, kamu perlu memilih warna foundation dengan shade yang tepat. Tentunya, kalau kamu tak mengoleskan foundation secara langsung di kulit, hal ini bisa menjadi sangat tricky.

Nah, untuk semakin memudahkanmu dalam memilih warna foundation yang cocok, Fimela.com sudah menyiapkan beberapa referensinya. Kali ini, Fimela akan membahas beberapa rekomendasi warna foundation untuk pemilik kulit sawo matang dari berbagai sumber!

Rekomendasi produk

1. Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Foundation - 220 Natural Beige

Foundation yang satu ini sudah melegenda di kalangan makeup enthusiast. Pasalnya, Maybelline Fit Me ini memiliki pilihan shade yang sangat beragam sehingga kerap menjadi pilihan bagi tiap warna kulit. Apabila kamu ingin mendapatkan finish yang matte, kamu bisa menjadikan foundation ini sebagai pilihanmu. Untuk pemilik kulit sawo matang, kamu bisa memilih shade 220 Natural Beige.

2. L’Oreal Paris Infallible 24 Hr Matte Cover Liquid Foundation - 107 Fresh Beige

L’Oreal Paris Infallible 24H Matte Cover Foundation memiliki klaim tahan hingga 24 jam dengan hasil natural matte dan high coverage. Formulanya yang transferproof, waterproof, dan sweatproof mampu menjaga makeup mu tampil sempurna sepanjang hari. Bagi pemilik kulit sawo matang, kamu bisa mencoba foundation ini dengan shade 107 Fresh Beige. 

3. PURBASARI Alas Bedak Foundation - Sawo Matang

Tenyata, ada juga loh foundation produk lokal yang tak kalah saing dengan produk luar negeri, yakni PURBASARI Alas Bedak Foundation. Alas bedak yang satu ini memiliki formula ringan sehingga cocok digunakan sehari-hari. Kamu bisa memilih shade Sawo Matang jika memiliki kulit berwarna sawo matang. 

Rekomendasi produk

4. Wardah Colorfit Matte Foundation - 52N Almond

Wardah Colorfit Matte Foundation memiliki SPF 30 PA+++ dengan formula yang ringan. Foundation ini memiliki finish matte yang mampu menutupi ketidaksempurnaan wajah. Selain itu, foundation ini dilengkapi dengan Matte Micropowder yang memberikan efek oil control dan hasil yang matte. Kamu bisa mencoba shade 52N Almond apabila memiliki kulit sawo matang.

5. Y.O.U 24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation - W709 Sand Beige

Foundation terakhir yang patut kamu masukkan ke dalam wishlist-mu adalah Y.O.U 24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation. Foundation ini memiliki Innovative Litestay technology dan Immortelle C-lock Essence yang dapat membantu menjaga elastisitas kulit. Memiliki kulit berwarna sawo matang? Shade W709 Sand Beige bisa menjadi pilihan yang tepat!

Itulah beberapa rekomendasi foundation beserta warnanya yang cocok bagi pemilik kulit sawo matang. Kamu tertarik mencoba yang mana?

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading