Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Serum Terbaik Ampuh Atasi Jerawat

Fimela.com, Jakarta Salah satu masalah kulit wajah yang seringkali dijumpai adalah jerawat. Jerawat sendiritimbul akibat beberapa faktor seperti produksi sebum berlebih, menumpuknya sel kulit mati, danbakteri atau kotoran di wajah.Penggunaan skincare yang tidak tepat juga dapat memicu jerawat semakin bertambah,maka dari itu kamu perlu memilih skincare dengan kandungan yang tepat untuk mengatasi jerawat.

Beberapa kandungan yang dapat kamu pilih untuk mengatasi jerawat yaitu AHA, BHA, PHA, teatree oil, dan centella asiatica. Bagi kamu yang sedang memerlukan skincare untuk wajahberjerawat, berikut simak rekomendasi 5 serum terbaik untuk atasi jerawat membandel. 

1. SNP Prep Salironic Serum

Salah satu serum yang ampuh untuk mengatasi jerawat adalah SNP Prep Salironic Serum.Dengan kandungan BHA, ceramide, squalene dan 5 jenis hyaluronic acid serum ini dapatmengatasi jerawat sekaligus memberikan hidrasi untuk kulit wajah.

SNP Prep Salironic Serum juga efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, meredakankemerahan, dan mengontrol produksi sebum. Serum ini aman digunakan untuk semua jenis kulittermasuk sensitif karena tidak mengandung fragrance dan telah lulus uji iritasi. Jadi kamu ga perlukhawatir lagi untuk menjadikan SNP Prep Salironic Serum sebagai acne treatment-mu!.

Harga : Rp. 160.000

Isi : 110 ml.

2. The Body Shop Tea Tree Daily Solution

Serum selanjutnya yang menjadi rekomendasi untuk wajah berjerawat adalah The BodyShop Tea Tree Daily Solution. Serum wajah yang ringan ini diperkaya dengan Community TradeTea Tree Oil dari Kenya.

Selain berfungsi sebagai acne treatment, serum dari The Body Shop ini juga dapatmembuat wajah tampak lebih bersih, halus, dan bebas kilap. Serum ini cocok untuk kulitberminyak dan berjerawat. Jadi bagi kamu yang memiliki wajah berjerawat sekaligus berminyak,serum ini adalah solusi untuk kulit wajahmu!

Harga : Rp. 349.000

Isi : 50 ml

3. Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum

Serum dari Some by Mi ini juga merupakan salah satu serum untuk wajah berjerawat.Dengan kandungan utama 10.000 ppm Tea Tree, serum ini akan membantu mengontrol produksisebum dan mengatasi jerawat.

Serum dari Some by Mi ini juga mengandung AHA, BHA, PHA, dan centella asiaticayang efektif untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Selain itu, serum ini juga dapatmencegah kulit kering dan membuat wajah menjadi lembut. Miracle Serum dari Some by Mi ini cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit kering dan kombinasi.

Harga : Rp. 495.000

Isi : 50 ml

4. Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

Salah satu serum untuk mengatasi jerawat yang sedang ramai belakangan ini adalah dariSkintific. Selain Salicylic Acid, serum ini juga mengandung bahan aktif seperti Niacinamide,Pionin, Centella, Ceramide, Peptide, dan Hyaluronic Acid. Tidak hanya untuk mengatasi jerawat,serum ini juga dapat mempertahankan skin barrier dan kelembapan kulit wajah.

Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum diklaim dapat mengatasi masalah jerawatdan memperbaiki skin barrier dalam waktu 3 hari. Niacinamide yang terkandung dalam serum inijuga memiliki sifat anti-inflamasi serta dapat mengontrol sebum sekaligus mencerahkan wajah.

Harga : Rp. 169.000

Isi : 20 ml

5. Avoskin Miraculous Acne Solution Micro Serum

Serum lokal dari Avoskin memiliki kandungan Salicylic Acid, Zinc PCA, Sulfur,Wintergreen, dan PGA. Kandungan tersebut membuat serum dari Avoskin ini efektif untukmelawan bakteri penyebab jerawat dan merawat kulit berjerawat secara optimal.

Avoskin Miraculous Acnee Solution Micro Serum bekerja secara gentle sehingga amanuntuk digunakan bahkan untuk kulit sensitif. Untuk pemula, disarankan menggunakan serum inidi malam hari saja.

Harga : Rp. 219.000

Isi : 20 ml

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading