Sukses

Beauty

Kesempurnaan Relaksasi Jiwa dan Raga di Resor Uluwatu Paling Dipuja

Fimela.com, Jakarta Melangkahkan kaki ke Bali sebagai destinasi berlibur memang tak pernah mengecewakan. Ragam tempat tujuan hadir memenuhi hasrat untuk ciptakan kenangan indah saat menikmati waktu bersantai. Jika kamu ingin mengisi liburan dengan aktivitas wellness yang menjanjikan, maka Karma Kandara menjadi pilihan sempurna. 

Resor yang berada di area Uluwatu ini memperkenalkan paket wellness terbaru, yang akan jadi opsi tepat untuk relaksasi jiwa dan raga. Sebanyak empat paket bisa jadi pilihan untuk mengembalikan kebugaran dengan deretan perawatan spa yang memanjakan tubuh. 

Karma Wellness Days package menawarkan sejumlah paket perawatan dan kebugaran tubuh, yang terintegrasi kapan saja, dan di mana saja para tamu tinggal di area resor. Empat pilihan yang ditawarkan bisa dinikmati selama setengah hari atau seharian penuh, dengan harga mulai dari Rp 3 juta per orang, atau dinikmati bersama pasangan senilai Rp 5,5 juta per pasangan. 

Yoga sebagai aktivitas yang melengkapi program

Yoga yang menjadi salah satu atktivitas wellness yang menjanjikan masuk ke dalam tiga paket yang ditawarkan. Terdapat kelas yoga selama satu jam diikuti dengan aktivitas perawatan tubuh yang menenangkan dan memanjakan tubuh di Karma Spa. 

mulai Infrared Detox Sauna selama 45 menit hingga New York facial selama 2 jam, ditambah dengan manicure. Penggemar fitness mungkin ingin meningkatkan workout yang tradisional dan memilih paket yang menawarkan workout HIIT selama 60 menit atau pelatihan pribadi, diikuti Detox Sauna, serta Karma Rhythm Massage selama 75 menit. 

Bisa sebagai opsi me time bersama pasangan

Dalam empat paket ini juga termasuk 3-course wellness lunch dengan jus sehat setelah workout, maupun kesempatan untuk melanjutkan perjalanan kesehatan dengan barbekyu di villa untuk USD 56 net/orang.  Jadi tunggu apa lagi, klik di sini untuk info selengkapnya mengenai Karma Wellness days packages. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading