Sukses

Beauty

Rekomendasi Minuman Kolagen Rendah Kalori untuk Menjaga Kulit Tetap Elastis dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Kolagen merupakan protein yang dapat ditemukan di berbagai bagian tubuh seperti kulit, rambut, tendon, dan tulang. Pada kulit, kolagen berperan penting dalam proses regenerasi kulit serta menjaga kulit tetap elastis dan terhidrasi.

Namun, kemampuan tubuh manusia dalam memproduksi kolagen menurun drastis seiring bertambahnya usia dan beberapa faktor eksternal dari gaya hidup seperti merokok, kurang tidur, dan lainnya. Sehingga hal ini memicu munculnya tanda-tanda penuaan.

“Kolagen itu ibarat semen pada batu bata, kalau semennya bolong-bolong, lama-lama turun kulitnya. Sehingga jadi keriput, kendor, tidak kenyal, kekencangan dan ketegangannya berkurang. Kulit juga jadi terlihat kusam,” kata dokter spesialis gizi klinik, dr. Yohan Samudra, SpGK, AIFO-K dalam konferensi pers NutriVille di CGV Grand Indonesia, Kamis (18/8/2022).

Oleh karena itu, diperlukan asupan tambahan yang dapat meningkatkan jumlah kolagen dalam tubuh. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi minuman kolagen.

Ada banyak manfaat yang didapatkan dari mengonsumsi minuman kolagen. Dalam studi tahun 2021 yang melibatkan 1.125 perempuan sebagai responden, ditemukan bahwa mereka yang diberikan minuman kolagen selama 90 hari menunjukan peningkatan elastisitas kulit, kekencangan kulit, dan penurunan keriput.

Produk-produk yang mengandung kolagen kini telah hadir dengan ragam kemasan, salah satunya ditawarkan Nutriville, minuman kolagen terbaru yang membantu dukung kesehatan kulit dan tubuh.

 

 

Minuman Kolagen dengan Tambahan Vitamin C yang Rendah Kalori

Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverage, Ricky Suhendar mengungkapkan, sebelum merilis produk ini pihaknya meriset 32 perempuan Indonesia dengan usia 30-an tahun. Ditemukan, banyak perempuan yang mulai khawatir dengan penampilan kulit yang menurun seperti kerutan dan kusam.

“Asia Health Energi Beverages merasa memahami akan concern dari perempuan Indonesia. Akhirnya berkesimpulan launch produk NutriVille, collagen drink dengan satu kaleng mengandung 500 mg kolagen dan vitamin C,” ujar Ricky.

Satu kaleng NutriVille mengandung 500 mg kolagen yang aman dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kulit tetap kenyal dan awet muda. Terdapat juga kandungan vitamin C sebanyak 90 mg yang berfungsi untuk penyerapan kolagen di kulit.

“Setiap minuman kolagen juga harus disertai kandungan vitamin C guna membantu penyerapan kolagen yang lebih cepat pada kulit,” tambah dr. Yohan.

Sahabat Fimela kini juga tidak perlu khawatir mengonsumsi minuman kolagen karena kalorinya yang tinggi. Sebab, NutriVille hadir dengan kandungan kalori yang rendah yaitu hanya 45 kkal per kaleng. Ditambah, NutriVille menggunakan kemasan yang dapat didaur ulang, menjadikannya ramah lingkungan.

 

 

Gandeng Son Ye Jin Jadi Brand Ambassador

Dalam kesempatan ini, NutriVille juga menggandeng Son Ye Jin sebagai Brand Ambassador. Dipilihnya Son Ye Jin bukan tanpa alasan, dia dikenal memiliki reputasi baik dalam merawat diri dan menerapkan gaya hidup sehat yang holistik.

“Son Ye Jin merupakan personifikasi dari NutriVille yang ingin mengajak wanita Indonesia untuk rajin merawat diri sehingga dapat selalu percaya diri dan berkarya,” pungkas Ricky.

Di samping itu, Son Ye Jin mengungkapkan bahwa ia sangat senang dan merasa terhormat menjadi brand ambassador NutriVille. Terlebih, ini merupakan kali pertama untuknya berkolaborasi dengan brand Indonesia.

“Ini pertama kalinya aku menjadi brand ambassador produk Indonesia. Rasanya sangat terhormat dan senang sekali," kata bintang Crash Landing On You itu.

Istri Hyun Bin ini mengaku, sejak muda ia sudah gemar mengonsumsi minuman kolagen. Oleh karena itu, ketika diajak menjadi brand ambassador NutriVille ia merasa sangat senang.

“Saya sudah merasakan keuntungan dari minum NutriVille dengan konsisten selama beberapa minggu. Saya sudah menyukai minum minuman kolagen dari muda, karena itu ketika NutriVille meminta saya untuk menjadi brand ambassador, saya merasa sangat senang,” tambahnya.

Tersedia dalam dua varian rasa yakni Leci dan Anggur, saat ini NutriVille bisa didapatkan di beberapa marketplace, supermarket besar dan kecil di pulau Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading