Sukses

Beauty

Cara Baru Menjalin Relasi dan Memperluas Pertemanan Lewat Perawatan Kecantikan yang Personal dan Privat

Fimela.com, Jakarta Pengalaman menjalani perawatan kecantikan memang selalu memberikan sensasi tersendiri. Menjadikan perawatan kecantikan sebagai salah satu momen Me Time yang digemari kebanyakan perempuan.

Meski demikian, tidak sedikit perempuan yang enggan untuk melakukan perawatan kecantikan sendiri. Takut, ragu, dan segan saat memasuki klinik kecantikan menjadi salah satu alasan seseorang untuk mengurungkan niatnya menjalani perawatan kecantikan.

Menjawab kebutuhan tersebut, kini perawatan kecantikan bisa dilakukan bersama teman dekat. Di Skin Philosophy, kamu bisa melakukan perawatan kecantikan bersama layaknya di spa atau salon. Dengan ruangan yang disesuaikan untuk dua orang, membuat setiap pengunjung merasa nyaman karena ditemani dengan orang terdekat.

Berlokasi di Jalan Bumi No.22, RT.2/RW.3, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Skin Philosophy menjangkau masyarakat secara personal dan ingin memberikan memorable experience saat menjalani perawatan kecantikan. Skin Philosophy memberikan sentuhan personal dan privat di setiap ruang perawatan dengan satu bed. Namun jika ada permintaan untuk perawatan bersama teman atau pasangan, Skin Philosophy akan menyesuaikan jumlah tempat tidur dalam satu ruangan.

 

Perawatan kecantikan bersama teman

Dengan konsep ini, Skin Philosophy juga ingin setiap pengunjung tidak hanya merasakan pengalaman perawatan kecantikan yang diberikan melainkan adanya relasi yang terbangun antar pasien. Baik itu hubungan pertemanan, hubungan suami istri, maupun rekan bisnis.

Di dalam ruang perawatan sendiri tidak hanya tersedia alat perawatan dan tempat tidur, melainkan juga sofa yang nyaman dan deretan snack yang disajikan secara gratis. Tujuannya tempat ini bisa digunakan sebagai ruang tunggu bagi pasangan, teman, atau bahkan pasien yang membawa anak beserta susternya di dalam ruang perawatan. Setiap pengunjung yang hadir (baik yang melakukan perawatan ataupun tidak) wajib menjalani swab antigen terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan.

“Ketika mengunjungi klinik, dokter akan menganalisa secara detail kondisi kulit pasien, kemudian membuat rencana perawatan terperinci dan yang paling sesuai untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut, sehingga hasilnya akan terlihat lebih maksimal. Demi kenyamanan pasien juga bisa request apabila ingin melakukan perawatan dengan temannya, anaknya,atau rekannya. Hal ini dilakukan demi kenyamanan yang dirasakan oleh pasien juga,” ujar dr. Prinka Cahyanisa Aesthetic.

Setelah itu, bertemu dengan dokter untuk berkonsultasi dan menganalisis kondisi kulit. Saat Fimela berkunjung secara langsung, ditemukan adanya penumpukan komedo dan masalah pigmentasi di beberapa area kulit wajah. Sehingga disarankan untuk melakukan Silk Peel dan Pico Laser.

 

Silk Peel

Silk Peel sendiri merupakan proses pengangkatan sel kulit mati sekaligus memperbaiki skin barrier yang rusak. Cara kerja dari alat ini cukup unik di mana alat suction bekerja untuk menghisap sel kulit mati dan komedo. Di saat yang bersamaan juga akan dimasukkan serum ke lapisan kulit terdalam yang bertujuan untuk memperhalus tekstur kulit dan pori-pori yang tersamarkan.

Pengalaman Silk Peel kurang lebih 15-20 menit itu menghasilkan banyak sel kulit mati dan komedo yang terangkat. Bahkan kamu bisa melihat seberapa banyak sel kulit mati dan komedo yang terangkat di tangki penampungan pada alat yang digunakan. Tidak ada rasa sakit ataupun perih selama perawatan, hanya sensasi hisap yang efektif dari alat dan di akhiri dengan sensasi dingin dari serum yang dimasukkan ke kulit.

Setelah Silk Peel, berlanjut ke perawatan Pico Instant Rejuvenation with Laser Lips yang bertujuan untuk menstimulasi kulit agar teregenerasi dengan baik. Sehingga perawatan ini ditujukan sebagai perawatan anti aging.

 

Pico Laser

Sebelum memulai perawatan, dokter akan melakukan tes alat laser di kulit untuk menentukan apakah kamu perlu anestesi. Jika rasa sakitnya masih bisa ditoleransi, kamu tidak memerlukan anestesi. Proses laser dimulai dari bagian yang mengalami masalah pigmentasi kulit di pipi sebelah kiri. Kemudian diaplikasikan secara menyeluruh di area wajah. Proses laser ini diakhiri dengan laser bibir yang bertujuan untuk mencerahkan bibir dan membuat terlihat lebih plump.

Setelah perawatan, apoteker akan memasuki ruangan untuk memberikan pengarahan penggunaan krim post laser dan pantangan apa saja yang harus dilakukan agar perawatan yang telah dilakukan memberikan hasil maksimal. Tidak ada efek samping yang dihasilkan pasca perawatan. Tekstur kulit terlihat lebih merata dan lebih cerah sehingga membuat makin percaya diri keluar rumah meski tanpa makeup.

Tak hanya sampai disitu saja, beberapa hari setelah perawatan, pasien akan dihubungi kembali oleh team klinik untuk pengecekan efek samping atau keluhan yang dirasakan, serta pengecekan di hari ke 21 untuk mengetahui hasil sekaligus mengingatkan jadwal konsultasi selanjutnya.

Sebagai klinik kecantikan, Skin Philosophy memiliki treatment andalan seperti PicoWay. Ini merupakan perawatan dengan menggunakan sinar laser pico second dengan cara transfer gelombang energi ke dalam lapisan kulit terdalam. Sehingga energi tersebut merangsang produksi kolagen pada lapisan kulit.

Selain dapat memperbaiki tekstur kulit wajah, PicoWay juga menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi dermatologi kosmetik seperti bekas jerawat, mengatasi kerutan di wajah, memudarkan bekas luka, menghilangkan bintik-bintik hitam atau pigmentasi kulit. Tindakan ini termasuk non bedah dan efektivitas yang tinggi jika dilakukan secara konsisten sesuai kebutuhan kulit dan mengikuti saran dari dokter. Beberapa perawatan lain yang tersedia di Skin Philosophy Clinic adalah Vbeam, Peeling Treatment, Silk Peel, Acne Injection, PRP, Microneedling, Vampire Treatment, Threadlift, Filler, Skin Booster, Botox, Venus, Cauter, dan lain-lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading