Sukses

Beauty

Atasi Kulit Kusam dan Hiperpigmentasi Secara Alami dengan Kombinasi Superfood yang Kaya Vitamin C

Fimela.com, Jakarta Kulit kusam cenderung membuat penampilan menjadi terlihat tidak sehat dan lelah. Penampilan kulit kusam ini biasanya dipengaruhi oleh banyak hal. Seperti paparan sinar matahari hingga penumpukan sel kulit mati.

Mengembalikan kulit wajah yang bersih, sehat, dan cerah bisa dilakukan dengan perawatan kulit secara alami. Ada beberapa bahan alami yang memiliki sifat mencerahkan kulit, salah satunya adalah vitamin C.

Sukin menjadi salah satu merek yang memanfaatkan vitamin C untuk mengatasi masalah kulit kusam secara alami dalam varian skincare brightening. Rangkaian skincare ini terdiri dari cleanser, exfoliator dan moisturizer dengan kombinasi ekstrak kandungan superfood asal Australia yaitu kakadu plum, bromelain, squalane dan Australia Bioactive Complex yang dapat membantu kulit lebih cerah, lembab, dan rona kulit merata.

Kakadu plum merupakan buah yang berasal dari Australia yang terkenal kaya akan vitamin C. Menurut Australian Native Food and Botanicals, kakadu plum mengandung 7,000 mg/100 mg vitamin C yang berarti mengandung 100 kali lebih banyak kandungan vitamin C yang terdapat pada jeruk.

 

Vitamin C tinggi dari kombinasi superfood

Kandungan nutrisi yang tinggi serta kemampuannya untuk membantu memperkuat fungsi tubuh juga membuat buah ini dikenal sebagai superfood. Selain dikenal manfaatnya untuk kesehatan, belakangan ini popularitas buah kakadu plum di dunia kecantikan semakin meningkat dengan pesat.

Dengan tingginya vitamin C yang dimilikinya membuat kakadu plum dapat menjadi antioksidan bagi kulit untuk membantu menetralisir dan membasmi radikal bebas seperti yang seringkali ditemukan pada polusi lingkungan serta setelah terpapar radiasi ultraviolet.

Dikombinasikan dengan squalane yang berasal dari minyak zaitun serta Australia Bioactive Complex yaitu buah-buahan kaya vitamin seperti mangga, nanas dan pepaya, Sukin Brigtening Range dapat membantu 91% konsumen memperbaiki skin tone mereka. Bagaimana rutinitas skincare yang perlu dilakukan untuk mengatasi masalah kulit kusam?

 

Rangkaian produk brightening

1. Brightening Radiance Gel Cleanser

Facial cleanser yang membantu merawat kulit dengan formula yang lembut, produk ini dapat membantu menjaga kulit tetap lembab dan tidak meninggalkan rasa kesat.

2. Brightening Jelly Exfoliator

Facial scrub atau exfoliator berupa gel yang merupakan scrub alami berasal dari butiran halus biji passion fruits dan jojoba yang dapat membantu meratakan warna dan tekstur kulit serta membantu membuat tekstur kulit terasa lebih halus dan cerah.

3. Brightening Illuminating Eye Gel

Kaya akan vitamin C dan antioksidan, eye gel ini mampu memberikan nutrisi pada area mata dan membantu mengurangi dark circles serta dapat mencerahkan area mata.

4. Brightening Illuminating Moisturizer

Memiliki kandungan squalane membuat produk pelembab ini dapat membantu merawat kerusakan kulit, menghasilkan kulit yang lebih kencang, menutrisi serta mengunci kelembaban kulit dengan tekstur yang ringan dan tidak lengket.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading