Sukses

Beauty

Kulit Sehat dan Awet Muda secara Maksimal dengan Ekstrak Bunga Immortelle

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit wajah yang sehat dan terlihat awet muda adalah dambaan semua orang. Namun, seiring bertambahnya usia, kulit akan mengalami proses penuaan alami mulai dari berkurangnya elastisitas kulit, munculnya kerutan, hingga bintik penuaan. Ada banyak faktor yang mempengaruhi proses penuaan pada kulit seperti faktor genetik, stres, pola makan, efek radikal bebas, kebiasaan perawatan wajah, dan lainnya.

Untuk mendapatkan kulit sehat dan awet muda bisa ditempuh dengan berbagai cara mulai dari menggunakan produk perawatan kulit hingga menerapkan pola hidup sehat. Selain itu, menjaga suasana hati dan pikiran juga dapat mempengaruhi tampilan kulit. Memiliki kulit yang sehat dan awet muda dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang dan membuatnya lebih produktif.

Dilansir dari American Academy of Dermatology Association, menjaga kesehatan kulit agar tetap cantik dan sehat tentunya membutuhkan perawatan kulit yang tepat. Salah satu bentuk perawatan kulit yang tepat, yaitu dengan menggunakan produk perawatan yang memiliki kandungan bahan alami. Produk perawatan kecantikan yang mengandung bahan alami jauh lebih aman digunakan serta efektif untuk merawat kulit.

Demi mewujudkan keinginan masyarakat untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan awet muda, L’Occitane menghadirkan serangkaian produk perawatan kulit wajah yang diberi nama Immortelle Divine Collections. Dalam koleksi Immortelle Divine ini, terdiri dari sejumlah produk seperti Immortelle Divine Cleansing Balm, Immortelle Divine Cleansing Foam, Immortelle Divine Cleansing Oil, Immortelle Divine Oil, Immortelle Divine Lotion, Immortelle Divine Eye & Lips, Immortelle Divine Serum, dan Immortelle Divine Cream.

Reformulasi Immortelle Divine Cream

Bunga Immortelle dikenal sebagai bunga abadi yang tidak layu, bahkan setelah dipetik. Bunga ini menjadi bahan utama dari koleksi L’Occitane Immortelle Divine. Khasiat bunga Immortelle dalam produk perawatan kulit wajah L’Occitane dipercaya mampu menjaga keremajaan kulit yang membuat kulit tampak lebih sehat dan awet muda. Dengan teknologi eco-ekstraksi menghasilkan dua ekstrak baru yang tersembunyi yaitu Immortelle Super Extract dan Immortelle Super Aqueous Extract.

Kini, L’Occitane baru saja meluncurkan kembali produk perawatan kulit Immortelle Divine Cream, yang telah diformulasi ulang secara khusus sehingga lebih efektif dalam mengatasi tanda penuaan kulit. Dengan melakukan penelitian selama lebih dari 20 tahun, L’Occitane menghadirkan produk perawatan kulit yang lebih kuat khususnya dalam koleksi Immortelle Divine.

Formulasi ulang Immortelle Divine Cream diperkaya dengan ekstrak alami yang menghasilkan Immortelle Essential Oil dengan kemampuan dua kali lebih kuat dari vitamin E, dan Immortelle Super Extract yang sama efektifnya dengan Retinol namun lebih lembut di kulit, serta kemampuan untuk mengatasi pigmentasi yang lebih efisien dibandingkan vitamin C.

Dengan kekuatan 330 molekul yang menyusun 4 ekstrak Immortelle, membantu menjaga pertahan kulit terhadap faktor eksternal dan pengaruh waktu. Immortelle Super Extract terbukti memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan vitamin C untuk mengatasi hiperpigmentasi terkait usia. Kandungan ini juga menjadi alternatif yang lebih lembut dibandinkan Retinol yang bekerja sama efektifnya pada garis-garis halus dan kerutan.

Kandungan Ekstrak Bunga Immortelle

Immortelle Divine Cream terbukti mampu mengatasi 7 tanda penuaan berupa kerutan, elastisitas, kepadatan kulit, warna kulit yang tidak merata, tekstur kulit tidak rata, kusam, dan bintik-bintik penuaan dalam waktu 28 hari. Beberapa kandungan Immortelle Divine Cream:

Immotelle Essential Oil

Kekuatan antioksidan alami dengan dua kali lebih kuat dari Vitamin E, membantu melindungi kulit dari faktor eksternal seperti polusi udara.

Immortelle Oily Extract

Menjaga kulit tetap sehat dengan Omega 9 & 6 yang dikenal karena khasiatnya untuk menutrisi kulit.

Immortelle Aqueous Extract

Kaya akan polifenol, antioksidan kuat ini membantu melawan kerusakan kulit yang disebabkan oleh faktor eksternal.

Immortelle Super Extract

Alternatif alami pengganti Retinol sintetik sama efektifnya dalam mengatasi kerutan namun lebih lembut pada kulit. Lebih efisien dibandingkan Vitamin C dalam mengatasi hiperpigmentasi terkait usia, vitamin ini mengurangi produksi melanin sebesar 53% memberikan kilau yang lebih merata untuk kulit yang lebih kencang.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesSeptember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading