Sukses

Beauty

5 Insiprasi Riasan Eye Makeup untuk Nonton Konser

Fimela.com, Jakarta Momen menghadiri konser atau festival adalah salah satu hal menyenangkan yang ditunggu-tunggu. Tidak hanya bersemangat untuk menonton penampilan penyanyinya, tetapi kita juga pasti bersemangat mempersiapkan tampilan untuk menghadiri konsernya. Mulai dari pakaian, gaya rambut, hingga makeup yang akan dikenakan untuk menonton konser, harus dipersiapkan dari jauh-jauh hari.

Menghadiri konser atau festival adalah momen yang pas untuk mengespresikan diri kita. Sahabat Fimela bisa mengkreasikan makeup, gaya rambut, dan pakaian sekreatif mungkin untuk menonton konser. Biasanya, orang-orang lebih fokus untuk mengkreasikan makeup look-nya saat menonton konser.

Ketika menonton konser atau festival, sudah pasti kita akan mudah berkeringat, apalagi jika konsernya diadakan secara outdoor. Maka dari itu, gunakan makeup base seperti primer serta kunci makeup menggunakan setting spray agar makeup lebih tahan lama. Jika Sahabat Fimela ingin tampil dengan makeup yang eye-catching dan flawless dengan tujuan supaya ternotis idola, disarankan untuk menggunakan riasan dengan eye makeup yang unik.

Nah, berikut adakah inspirasi riasan eye makeup yang dibagikan oleh influencer @cindercella di Instagram. Riasan eye makeup ini bisa dijadikan opsi untuk digunakan saat menonton konser.

1. Orangey Stars

Ingin tampil fresh sekaligus eye-catching saat nonton konser? Eye makeup ini bisa jadi pilihannya. Eye makeup yang didominasi dengan warna shadow oranye dan kuning ini cocok digunakan untuk menghadiri konser atau festival outdoor. Dikombinasikan dengan eyeliner berbentuk bintang, eye makeup ini akan membuatmu terlihat bersinar.

2. Watercolor Rainbow

Nonton konser jadi lebih colorful dengan eye makeup watercolor rainbow. Eye makeup ini menggabungkan warna-warna pelangi yang diaplikasikan di seluruh area mata lalu di-blending hingga terlihat seperti waterpaint. Eye makeup ini memberikan kesan playful and fun untuk menghadiri konser. Tambahkan sentuhan bulu mata palsu agar eye makeup terlihat makin keren.

3. Grunge Eyes

Bagi yang tidak ingin tampil mencolok dan menyukai warna gelap, grunge eyes adalah pilihan eye makeup yang tepat untuk menonton konser. Eye makeup ini terdiri dari dark eyeliner dan smudge smoky black eye shadow, dan full lashline. Jangan lupa untuk menggunakan bulu mata palsu atau mascara dengan full volume agar bulu mata terlihat cantik. Riasan grunge eyes sangat cocok bagi Sahabat Fimela yang akan menghadiri konser indie, emo, rock, atau sejenisnya.

4. Shadow Graphic Liner

Graphic liner selalu menjadi pilihan yang tepat. Bentuk eyeliner yang menghiasi area mata membuat tampilanmu terkesan funky. Apalagi jika dikombinaksikan dengan sedikit eye shadow, tampilan eye makeup makin terlihat cantik. Untuk membuat eye makeup ini, disarankan menggunakan eyeliner dengan kuas yang tipis. Dengan begitu, tampilan graphic liner-mu akan terlihat cantik dan rapi.

5. Dreamy Pinkish Eyes

Riasan dreamy pinkish eyes cocok digunakan untuk menonton konser. Eye makeup ini memberikan kesan soft dan girly. Seperti namanya, riasan ini didominasi dengan warna pink, gunakan eyeshadow pink matte sebagai base-nya. Kemudian, timpa menggunakan pink eyeshadow shimmer di atasnya. Dikombinasikan dengan wing eyeliner berwarna pink, eye makeup ini semakin membuat tampilanmu terlihat mengagumkan.

 

Penulis: Denisa Aulia

#BreakingBoundariesSeptember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading