Sukses

Beauty

Inovasi Tanpa Henti, Bagaimana Kyura Membawa Perawatan Kulit ke Tingkat Berikutnya


Fimela.com, Jakarta Dalam dunia yang semakin berkembang, perawatan kulit telah menjadi salah satu aspek yang sangat penting dalam menjaga penampilan dan kesehatan kulit. Di tengah berbagai brand skincare yang hadir di pasaran, terdapat satu brand yang menggunakan formula tinggi dalam produknya telah mengubah pandangan kita tentang kecantikan. Brand tersebut adalah Kyura, yang membuka suara bahwa mereka memakai formula tinggi dalam produk-produk mereka. 

Di dunia skincare, formula adalah segalanya. Kyura telah membuatnya sebagai standar wajib yang harus di penuhi dalam produk-produk mereka sebelum dijual ke pasaran. Kyura mengambil langkah ekstra untuk memastikan setiap produk mereka mengandung bahan-bahan dengan tingkat keunggulan tinggi, tidak menjadi soal dengan sulitnya bahan baku yang harus di datangkan langsung dari berbagai negara eropa, namun hasilnya membawa perawatan kulit ke tingkat yang belum pernah tercapai sebelumnya. 

“Saya bangga, kerja keras tim R&D di Bharata Internasional Laboratory pada akhirnya membuahkan hasil dan mendapatkan pengakuan dan reaksi yang diluar ekspektasi kita”, kata Wirawan Widi Atmoko Founder Kyura Beauty. 

Skincare yang unik

Dalam dunia yang semakin berkembang, perawatan kulit telah menjadi salah satu aspek yang sangat penting dalam menjaga penampilan dan kesehatan kulit. Di tengah berbagai brand skincare yang hadir di pasaran, terdapat satu brand yang menggunakan formula tinggi dalam produknya telah mengubah pandangan kita tentang kecantikan. Brand tersebut adalah Kyura, yang membuka suara bahwa mereka memakai formula tinggi dalam produk-produk mereka. 

Di dunia skincare, formula adalah segalanya. Kyura telah membuatnya sebagai standar wajib yang harus di penuhi dalam produk-produk mereka sebelum dijual ke pasaran. Kyura mengambil langkah ekstra untuk memastikan setiap produk mereka mengandung bahan-bahan dengan tingkat keunggulan tinggi, tidak menjadi soal dengan sulitnya bahan baku yang harus di datangkan langsung dari berbagai negara eropa, namun hasilnya membawa perawatan kulit ke tingkat yang belum pernah tercapai sebelumnya. 

“Saya bangga, kerja keras tim R&D di Bharata Internasional Laboratory pada akhirnya membuahkan hasil dan mendapatkan pengakuan dan reaksi yang diluar ekspektasi kita”, kata Wirawan Widi Atmoko Founder Kyura Beauty. 

Skincare yang unik

Menurut pengakuan para pelanggannya, hasil yang dapat diperoleh setelah pemakaian produk Kyura memang mereka akui berbeda. Dari kulit yang lebih kenyal hingga tekstur yang lebih halus, produk Kyura telah mengubah kulit ribuan pengguna mereka menjadi yang terbaik versi diri mereka sendiri. Mereka bukan hanya merawat kulit, tetapi juga merawat kepercayaan diri. 

Wanita papan atas selalu mencari yang terbaik, dan Kyura adalah pilihan mereka. Dikenal dengan keunggulan, eksklusivitas, dan efektivitasnya, Kyura telah mendapatkan tempat di hati para wanita papan atas yang menginginkan yang terbaik untuk kulit mereka. Wanita cerdas tau bahwa mereka mengeluarkan uang bukan membeli produk, tapi membeli cantik dan kepuasan. 

Kyura adalah merupakan brand skincare yang berani memakai formula tinggi dan memberikan hasil yang luar biasa. Dengan komitmen mereka terhadap keunggulan, riset yang mendalam, dan dedikasi untuk inovasi, Kyura adalah pilihan yang tak tepat bagi mereka yang ingin merayakan kecantikan alami dan perawatan kulit yang luar biasa. 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading